Pengalaman Mistis Herjunot Ali di Dalam Gua Saat Syuting Film Jeritan Malam

Herjunot Ali mengaku tak percaya dengan hal-hal mistis. Demikian yang diyakininya saat syuting film Jeritan malam.

Pengalaman Mistis Herjunot Ali di Dalam Gua Saat Syuting Film Jeritan Malam
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Matraman Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Herjunot Ali mengaku tak percaya dengan hal-hal mistis. Demikian yang diyakininya saat syuting film Jeritan malam.

Makanya, Herjunot Ali masuk ke dalam gua tanpa persiapan apapun.

"Ada hari pertama syuting di goa di Sukabumi. Pas masuk situ untuk briefing, setnya dijaga kuncen. Saya enggak ikut asal masuk aja," kata Herjunot Ali di kawasan Matraman Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2019).

Baca: Perankan Karakter Cewek Pemalu di Film Jeritan Malam, Cinta Laura: Bukan Aku Banget

Baca: Herjunot Ali Senang Adu Akting Bareng Cinta Laura di Film Jeritan Malam

Baca: Reaksi Aurel Hermansyah Saat Dapat Tawaran Jadi Pacar Teuku Rassya

Entah kenapa di dalam gua ada perasaan tak nyaman dalam benaknya. Lehernya berat. Napasnya terasa sesak.

"Akhirnya disamperin kuncen, dibacain doa, dan hilang gitu aja. Saya belum pernah dan itu pertama kali," lanjut Junot, sapaan akrabnya.

Di film horor tersebut Herjunot Ali beradu akting dengan Cinta Laura.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved