Presenter, Aktor, Produser dan Pebisnis, Profesi Mana yang Disukai Daniel Mananta?

Daniel Mananta kini tak hanya dikenal sebagai presenter saja. Ia juga memiliki berbagai kegiatan lain seperti aktor, pebisnis dan kini menjadi produs

Presenter, Aktor, Produser dan Pebisnis, Profesi Mana yang Disukai Daniel Mananta?
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Daniel Mananta saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daniel Mananta kini tak hanya dikenal sebagai presenter saja. Ia juga memiliki berbagai kegiatan lain seperti aktor, pebisnis dan kini menjadi produser.

Tiap kali ditanya profesi mana yang paling ia gemari, Daniel tak pernah memilih satu di antaranya.

Bagi Daniel, dirinya ingin bisa menjalani semua profesinya tersebut secara imbang.

"Gue ngerasa kayak lo jangan bandingin cuma aktor sama produsernya tapi yang lo bandingin adalah Daniel sebagai presenter, aktor, produser, dan bisnis owner," ucap Daniel Mananta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Jadi kalau gue bisa bilang semuanya gue suka karena gue ngerasa tuhan memberikan gue talenta di empat bidang ini," tambahnya.

Baca: Dua Kali Jadi Produser, Film Susi Susanti - Love All Bikin Daniel Mananta Deg-degan

Baca: Dikecam Netizen, Tiga Setia Gara Beri Klarifikasi Soal Kata Goblok yang Diucapkannya

Baca: Digerebek Bersama Pria Beristri, Kini Pedangdut Xena Zenita Didakwa Berzina dan Dihukum 3 Bulan

Daniel Mananta mengaku sangat mencintai keempat profesi yang tengah ia tekuni saat ini. Baginya tak masalah jika harus mengerjakan semuanya secara bergantian.

"Jujur gue sangat suka banget di keempatnya jadi gue ngerasa nggak masalah kok kalau gue copot topi sebagai presenter jadi produser, abis itu sebagai aktor atau sebagai clothing owner. Semuanya gue passion banget sih," ungkap Daniel.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved