Selain Pakai Deodoran, Chelsea Islan Jaga Makan untuk Hindari Bau Badan

Chelsea Islan menerapkan prinsip "apa yang kamu makan menunjukkan bagaimana dirimu". Maka, ia cukup ketat mengatur makanan yang disantapnya.

Selain Pakai Deodoran, Chelsea Islan Jaga Makan untuk Hindari Bau Badan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Chelsea Islan saat ditemui di acara Rexona di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Agar tidak bau ketiak saat menjalankan aktivitas, Chelsea Islan enggak cuma mengandalkan deodoran, tapi juga menjaga makanan yang dikonsumsi.

Chelsea Islan menerapkan prinsip "apa yang kamu makan menunjukkan bagaimana dirimu". Maka, ia cukup ketat mengatur makanan yang disantapnya.

“Misalnya sedang banyak syuting pastinya harus jaga makanan, kesehatan, merawat kulit, tubuh. Sebenernya bisa dibilang bau badan itu dari apa yang kita makan,” ucap Chelsea saat ditemui di acara Rexona di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Sementara untuk deodoran, Chelsea juga selalu membawa ditasnya saat beraktivitas di luar ruangan dan saat merasa aroma tubuhnya sudah tidak sedap ia bisa mengaplikasikannya lagi.

Baca: Deodoran Jadi Obat Pede Chelsea Islan

Baca: Berkarier sebagai Penyanyi di Amerika Serikat, Ini Tantangan Niki Zefanya

Baca: Reaksi Aurel Hermansyah Saat Dapat Tawaran Jadi Pacar Teuku Rassya

Chelsea lebih memilih menggunakan deodoran yang tipenya serum dibandingkan yang roll on.

Deodoran bertekstur serum menurut Chelsea lebih lama keringnya usai diaplikasikan sedangkan Chelsea saat syuting proses pergantian kostum jarak waktunya hanya sedikit.

Baca: Tegar Septian Ulangtahun ke-18, Ini Perjalanan Kariernya dari Pengamen Jalanan Sampai Jadi Penyanyi

“Ketika syuting dan adegan scene 1, scene 2, scene 3 dalam sehari, adegan banyak perpindahan ganti baju itu cepet banget, jadi cari deodoran yang cepet kering dan bisa stay syuting gitu sih,” kata Chelsea Islan.

Berbagai upaya untuk tidak bau ketiak dan ketek basah ini karena Chelsea juga punya pengalaman buruk soal keringat berlebih dibagian ketek saat harus melakukan adegan action yang memang membutuhkan banyak gerakan.

Walaulun mengganggu namun Chelsea berupaya fokus pada aktingnya agar hasil aktingnya sesuai yang ingin diarahkan director.

“Misalnya harus ada adegan yang ekstrim adegan action itu ketiaknya basah atau gimana, ya tapi karena kita udah fokus sama diri kita sendiri sama pekerjaan saja. Jadi bawa deodoran kemanapun aku pergi,” pungkas Chelsea Islan.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved