Beredar Hoaks Dirinya Dukung Prabowo Jadi Presiden, Hotman Paris Klarifikasi: Tidak Tertarik Politik

Pemilihan Presiden RI 2019 sudah berakhir, namun rupanya kabar hoaks mengenai Pilpres masih terus beredar, kali ini menyangkut nama hotman Paris.

Beredar Hoaks Dirinya Dukung Prabowo Jadi Presiden, Hotman Paris Klarifikasi: Tidak Tertarik Politik
Instagram @hotmanparisofficial
Hotman Paris membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Sabtu (31/8/2019) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemilihan Presiden RI 2019 sudah berakhir, namun rupanya kabar hoaks mengenai Pilpres masih terus beredar, kali ini menyangkut nama pengacara Hotman Paris Hutapea.

Beredar melalui pesan WhatsApp, pesan yang diklaim merupakan kiriman Hotman Paris terkait isu terkait Pilpres.

Dalam pesan yang beredar melalui aplikasi perpesanan tersebut, terlihat seakan-akan Hotman Paris mendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dikutip TribunWow.com dari unggahan Instagram @hotmanparisofficial, Minggu (22/9/2019), Hotman Paris menegaskan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar atau hoaks.

Dalam potret yang diunggah Hotman Paris tersebut, pada bagian bawah tertulis berbagai keterangan terkait mengapa Prabowo-Sandi harus dilantik sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Bahkan melalui penjelasan tersebut menerangkan bahwa pelantikan Prabowo-Sandi menjadi presiden sesuai dengan UUD yang berlaku di Indonesia.

Berikut isi pesan yang tertulis dalam tangkapan layar WhatsApp tersebut:

"OKTOBER 2019

Insyaa ALLAH PRABOWO-SANDI

YANG DILANTIK

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved