Obati Kerinduan Penggemar, Padi Reborn Rilis Single ‘Kau Malaikatku’

‘Kau Malaikatku’ merupakan menjadi bagian dari album terbaru Padi Reborn yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Obati Kerinduan Penggemar, Padi Reborn Rilis Single ‘Kau Malaikatku’
HandOut/Istimewa
Grup musik Padi Reborn. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekian lama tak merilis karya terbaru, grup band Padi Reborn akhirnya meluncurkan sebuah single berjudul ‘Kau Malaikatku’.

Ini merupakan rilisan perdana Padi Reborn sejak mereka memutuskan untuk bersatu kembali pada 2017 yang lalu.

‘Kau Malaikatku’ merupakan menjadi bagian dari album terbaru Padi Reborn yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Single anyar dari band yang beranggotakan Yoyo, Fadly, Piyu, Ari, dan Rindra ini sengaja dirilis lebih awal ke pasar musik Indonesia sebelum album keenam Padi Reborn resmi diluncurkan.

Menariknya, ‘Kau Malaikatku’ dikemas dengan sentuhan musik yang lebih fresh dan berwarna ketimbang lagu-lagu mereka sebelumnya.

Satriyo Yudi Wahono atau Piyu mengatakan ‘Kau Malaikatku’ bercerita tentang seseorang yang mencari sosok malaikat dalam hidupnya.

“Bahwa dalam mencari sesuatu, pasangan hidup atau kebahagiaan misalnya, terkadang kita tidak perlu harus jauh mencari. Terkadang kita hanya harus menyadari dan memperhatikan sekitar kita. Mungkin saja yang kita cari selama ini sebenarnya ada di dekat kita,” kata Piyu.

Hal yang paling menonjol dalam single ‘Kau Malaikatku’ adalah nuansa akustik dengan balutan string. Keterlibatan Denny Chasmala sebagai co-producer membuat lagu ini terdengar renyah dan bersemangat dengan ketukan tempo yang cepat.

Menariknya, single ‘Kau Malaikatku’ juga melibatkan Jenaka Mahila Sudiro yang tak lain adalah anak dari musisi dan aktor Tora Sudiro. Jenaka yang masih berusia 7 tahun ini terlibat mengisi vokal dalam lagu tersebut.

Tak hanya Jenaka, Tora Sudiro pun didaulat untuk turut serta bersenandung bersama pada part outro.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved