Alasan Spider-Man Kembali ke Pangkuan Marvel Cinematic Universe

Spider-Man akhirnya kembali ke kandang Marvel Cinematic Universe, pasalnya Marvel Studios dan Sony Pictures telah menemukan jalan tengah.

Alasan Spider-Man Kembali ke Pangkuan Marvel Cinematic Universe
ISTIMEWA
Film dengan lakon utama Peter Parker yang diperkankan oleh Tom Holland ini menelan biaya produksi US$ 175 juta. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Spider-Man akhirnya kembali ke kandang Marvel Cinematic Universe, pasalnya Marvel Studios dan Sony Pictures telah menemukan jalan tengah sebagai solusi.

Dilansir dari Kompas.com, Pada Jumat (27/9/2019), kedua perusahaan besar itu mengumumkan bersama bahwa Marvel Studios dan presidennya, Kevin Feige, akan membuat sekuel ketiga film Spider-Man: Homecoming.

Beberapa waktu lalu, perusahaan induk Marcel, Disney dan Sony gagal mencapai kesepakatan soal aspek finansial film Sper-Man setelah Far from Home.

Kabar perpisahan Spider-Man dari MCU beberapa waktu lalu sempat membuat banyak penggemar kecewa karena jagoan super itu merupakan salah satu sosok idola di jagat sinema tersebut.

Dilansir dari Variety, kesepakatan kembalinya Si Manusia Laba-laba ke pangkuan Marvel telah ditandangani kedua pihak pada Kamis (26/9/2019) malam, negosiasi melibatkan bos besar kedua perusahaan tersebut.

Salah satu kesepakatan baru yang menjadi kunci keberhasilan negosiasi ini adalah Spider-Man bakal muncul di salah satu film Marvel Studios lainnya.

Cover film The Amazing Spiderman 2
Cover film The Amazing Spiderman 2 (sinopsisperfilman.blogspot.com)

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved