Pesona Raisa dan BCL Dalam Balutan Batik Bernyanyi di Candi Prambanan

Suara merdunya mengalir indah ketika melantunkan tiga lagu ciptaan Yovie Widianto (51), komposer dan musisi kondang negeri ini.

Pesona Raisa dan BCL Dalam Balutan Batik Bernyanyi di Candi Prambanan
istimewa/Dokumentasi Rajawali Indonesia
Raisa dan Bunga Citra Lestari menyanyikan duet lagu Adu Rayu di panggung Batik Music Festival di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019) malam. (Dokumentasi Rajawali Indonesia) 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Suara merdunya mengalir indah ketika melantunkan tiga lagu ciptaan Yovie Widianto (51), komposer dan musisi kondang negeri ini.

Batik Music Festival digelar megah dan meriah didepan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, sebagai perayaan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober sejak 2009.

Selain mengenal dekat Anas Syahrul Alimi, promotor Batik Music Festival yang juga founder Prambanan Jazz Festival, Raisa bersedia tampil karena konsep menarik yang ditawarkan Batik Music Festival.

Paling utama adalah, semua penonton hingga para pengisi acara Batik Music Festival wajib mengenakan busana batik.

Tidak hanya Yovie Widianto dan Raisa, serta para penyanyi ternama negeri ini, musisi dan komposer gaek dunia asal Kanada, David Foster (69), juga memakai batik saat beraksi di Batik Music Festival.

Raisa Andriana (29) terlihat begitu cantik ketika bernyanyi diatas panggung Batik Music Festival, Sabtu (5/10/2019) malam.
Raisa Andriana (29) terlihat begitu cantik ketika bernyanyi diatas panggung Batik Music Festival, Sabtu (5/10/2019) malam. ()

Menurut Raisa, biasanya batik identik dengan pakaian yang selalu dikenakan banyak orang ketika hadir dalam pesta perayaan pernikahan atau acara-acara resmi.

Namun, yang dilihat Raisa di kawasan Candi Prambanan pada Sabtu malam kemarin, batik juga dipakai untuk melihat konser musik.

“Aku senang banget begitu tahu diajak bernyanyi di Batik Music Festival," kata Raisa berbincang Sabtu malam sebelum bernyanyi.

Sesuai nama konser musiknya, Raisa menyebutkan bahwa busana yang dipakainya ketika bernyanyi adalah batik.

"Berarti dresscodenya batik. Dan aku memang senang banget memakai batik," ujar Raisa.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved