Resmi Cerai, Nikita Mirzani Yakin Dipo Latief Tak Mampu Biayai Nafkah Anak

Nikita Mirzani, tak terlalu memusingkan perihal nafkah yang wajib diberikan mantan suaminya yakni Dipo Latief, kepada anak

Resmi Cerai, Nikita Mirzani Yakin Dipo Latief Tak Mampu Biayai Nafkah Anak
Nurul Hanna
Nikita Mirzani saat ditemui awak media, di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani, tak terlalu memusingkan perihal nafkah yang wajib diberikan mantan suaminya yakni Dipo Latief, kepada anak mereka Arkana Mawardi.

Sebab, Nikita sudah yakin Dipo Latief tak akan mampu membayar, meskipun Dipo merupakan seorang pengusaha.

“Niki yakin Dipo pun tidak sanggup untuk membayar. Ya kan walaupun dia punya gedung megah di Blok M situ. Niki yakin, seyakin-yakinnya dia nggak akan mampu bayar, tapi bukan itu yang Niki cari,” kata Nikita saat ditemui awak media, di kediamannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Baca: Isbat Nikah dan Gugatan Cerai Dikabulkan, Nikita Mirzani Sujud Syukur

Niki hanya ingin, anaknya mendapat keadilan dan tercatat sah di mata hukum.

Sehingga nantinya, jika Arkana ingin menempuh pendidikan atau kegiatan yang lain, akan lebih mudah.

Dipo berkewajiban memberikan nafkah sebesar Rp 10 juta. Nikita menegaskan jumlah tersebut merupakan hasil perundingan Majelis Hakim.

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

"Per bulannya cuma beda Rp 4 juta sama Sajad Ukra, Dipo sepuluh (juta per bulan) itu juga bukan Niki yang meminta ya perlu digarisbawahi, nanti kesannya Niki lagi yang minta per bulan itu sudah hasil dari rembukan hakim," katanya.

“Selama ini Niki bercerai memasukkan gugatan perceraian ke pengadilan itu Niki tidak pernah meminta nominal berapapun itu terserah aja,” katanya.

Ia berpasrah, kalaupun nantinya Dipo tidak membayar.

“Dapet syukur nggak dapet ya terserah. Toh juga nggak akan pernah dibayar anyway. Jadi buat Niki nggak ada masalah nominal itu,” kata dia.

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan yang mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Nikita terhadap tergugat Dipo Latief, Senin (7/10/2019).

Dengan demikian, maka pernikahan antara Nikita dan Dipo, sah secara agama. Nikita dan Dipo menikah siri di sebuah tempat pada 18 Februari 2018.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved