Artis Terjerat Narkoba

Menantunya Kembali Tertangkap karena Narkoba, Elvy Sukaesih Hanya Istigfar dan Berharap Bisa Tegar

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitria Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida.

Menantunya Kembali Tertangkap karena Narkoba, Elvy Sukaesih Hanya Istigfar dan Berharap Bisa Tegar
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Elvy Sukaesih dan keluarga buka suara terkait penangkapan Muhammad Basurrah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitria Sukaesih, putri sulungnya, bicara terkait penangkapan Muhammad Basurrah, suami Dhawiya Zaida, di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Tidak tampak kesedihan dari raut wajah Ratu Dangdut Elvy Sukaesih saat menanggapi penangkapan Muhammad Basurrah, menantunya yang juga suami Dhawiya Zaida, putrinya.

Elvy Sukaesih bahkan tidak merasa terpukul, meski sempat kaget, mendengar penangkapan kembali Muhammad Basurrah.

Elvy Sukaesih terkejut ketika awal mendengar Muhammad Basurrah kembali berurusan dengan polisi karena diduga memiliki, memakai dan menyimpan narkotika jenis sabu.

"Ulu hati saya kayak ada batu, pas dikasih tahu (Muhammad Basurrah ditangkap). Saya hanya bisa istighfar saja. Mau gimana lagi, semua harus dihadapi," kata Elvy Sukaesih, Selasa (8/10/2019) malam.

Saat itu Elvy Sukaesih berbincang di rumah Fitria Sukaesih, putri sulungnya, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penangkapan kembali Muhammad Basurrah membuat nama baik Elvy Sukaesih kembali tercoreng.

Namun Elvy Sukaesih tidak mau mempermasalahkannya dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Saya terima nasib saja. Mau diapain lagi. Semua sudah kejadian, nggak boleh disesali," katanya.

Saat ini Elvy Sukaesih menganggap kehidupannya kembali sedang di uji. Ia tidak mau larut dalam kesedihan dan menyibukan dirinya sambil bekerja.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved