Shawn Mendes Ramah di Panggung, Netizen Ini Ungkap Sikap Dinginnya Saat Diajak Selfie

Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan sikap dingin yang ditunjukkan penyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes saat diajak selfi

Shawn Mendes Ramah di Panggung, Netizen Ini Ungkap Sikap Dinginnya Saat Diajak Selfie
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi kelahiran Toronto Kanada, Shawn Mendes menghibur penggemarnya saat konser di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). Penyanyi bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tajuk Shawn Mendes The Tour. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan sikap dingin yang ditunjukkan penyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes saat diajak selfie oleh salah satu penggemarnya di Malaysia.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, sikap dingin yang ditunjukkan oleh penyanyi berusia 21 tahun tersebut terlihat dalam video unggahan sobat Twitter dengan akun @HarizHaiyyan pada Minggu (6/10) kemarin.

Dalam video yang hingga kini (8/10) telah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali tersebut, Shawn yang terlihat tengah berdiri di tangga eskalator sambil memainkan gadget tiba-tiba dihampiri oleh salah seorang penggemarnya dari arah belakang.

Ketika si penggemar mengeluarkan ponsel miliknya untuk berselfie dengan sang idola, pelantun tembang Treat You Better langsung bergegas pergi meninggalkannya.

"Ada yang ingin pergi ke konsernya sampai kena tipu tiket. Lihatlah, Shawn orang yang sombong atau nggak mau menarik keramaian. Aku nggak tahu, tapi ini agak kasar," tulis @HarizHaiyyan dalam caption video unggahannya dalam Bahasa Melayu.

Ada yang pergi konsert sampai kena scam ticket . Tengoklaa shawn bapak sombong . atau dia taknk tarik crowd . aku pon tak tahu but this kinda rudes.

Meskipun bersikap dingin, sejumlah pengguna Twitter terlihat membela Shawn Mendes, di mana kebanyakan dari mereka menilai si penggemar nggak sopan karena hendak mengambil gambar tanpa meminta izin terlebih dahulu.

Shawn Mendes dinilai dingin saat didatangi fans
Shawn Mendes dinilai dingin saat didatangi fans ()

"Itu bukan salahnya (Shawn). Si penggemar nggak sopan karena nggak minta izin buat ngambil gambar. Ditambah, hari itu dia sedang libur, mungkin ingin beristirahat," tulis @Adibodibo.

"Siapa yang kasar? Penggemarnya aja yang mau ngambil gambar tapi nggak izin dulu. Apakah dia bisa dibilang kasar karena menolak penggemar yang nggak sopan dan mengganggu privasinya," tulis @yvslrt.

"Bro, coba lihat tangan Shawn yang menepuk punggung penggemarnya.. Mungkin dia mau bilang maaf.. Dia mungkin ingin sendiri.. Jadi kita harus menghormatinya," tulis @saya_adie.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved