Cerita Deva Mahendra Syuting Adegan Mengaji untuk Film 99 Nama Cinta

Deva Mahenra memerankan tokoh ustaz bernama Gus Kiblat di film 99 Nama Cinta. Saat syuting, ia memainkan adegan mengaji.

Cerita Deva Mahendra Syuting Adegan Mengaji untuk Film 99 Nama Cinta
wartakotalive.com/arie puji waluyo
Deva Mahenra Rela Gemuk Demi Film, Berat Badannya Naik 10 Kilogram 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deva Mahenra memerankan tokoh ustaz bernama Gus Kiblat di film 99 Nama Cinta. Saat syuting, ia memainkan adegan mengaji.

Untuk memainkan adegan mengaji, Deva Mahenra banyak bertanya-tanya dengan para santri di pesantren yang menjadi lokasi syuting.

"Proses ngobrol dan tanya-tanya itu saya lakukan dari awal, sebelum take. Cuma ada satu scene yang itu kejadiannya benar-benar on the spot," kata Deva Mahenra saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Baca: Tak Ada Alat Masak di Rumah Kontrakan Tempat Tinggal Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto

Baca: Cerita Teman Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto, SA Dulu Frustasi Sundut Api Rokok ke Keningnya

Baca: Warga Kampung Sawah Lihat Kelakuan Janggal Suami-istri Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto

"Saya sudah duduk, saya tidak tahu sama sekali lalu tiba-tiba directornya memberikan arahan oke part yang ini biar Deva saja yang membaca dan baca itu bukan membaca tapi sesuatu yang dihafalkan," lanjutnya.

Deva banyak belajar terkait tanda baca dalam mengaji. Tak hanya ke para santri Deva juga belajar langsung ke ustad di pesantren tersebut.

"Ngobrolnya mungkin setelahnya ke para santri dan ustaz yang ada di situ, bagaimana tadi bacanya apa ada yang keliru," ucap Deva

"Takutnya pembacaan berbeda, makna juga berubah. Sejauh ini sih responnya baik. Kita ingin makna yang disampaikan dalam bacaan itu sesuai," ujarnya.

Deva Mahenra berperan sebagai sosok ustad bernama Gus Kiblat di film 99 Nama Cinta.

Film produksi MNC Picture tersebut bsru saja merilis poster dan official trailer mereka. Acha Septriasa dan Deva Mahendra akan beradu akting di film 99 Nama Cinta.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved