Gunakan Jasa Pengawal Pribadi, Krisdayanti: Bukan Sok-sokan

Krisdayanti sadar bahwa keselamatan hal penting dalam setiap beraktivitas. Karena itulah, selama ini ia menggunakan jasa pengawal atau bodyguard.

Gunakan Jasa Pengawal Pribadi, Krisdayanti: Bukan Sok-sokan
Tribunnews/JEPRIMA
Anggota DPR terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Krisdayanti atau yang akrab disapa KD saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Krisdayanti tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya merah yang merupakan rancangan dari desainer Anne Avantie. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Krisdayanti sadar bahwa keselamatan hal penting dalam setiap beraktivitas. Karena itulah, selama ini ia menggunakan jasa pengawal atau bodyguard.

Hal tersebut disampaikan Krisdayanti terkait kabar Menkopolhukam Wiranto ditusuk oleh orang tidak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Kalau saya pribadi sudah sembilan tahun lalu mengkaryakan untuk orang jaga saya. Bukan sok-sokan, ya. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat dengan audience," kata perempuan yang akrab disapa KD itu saat dihubungi, Kamis malam.

"Saya enggak bisa tebak, ada yang saking cinta dan gemas itu kadang cubit dan pukul-pukul. Atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (pengawal)," sambung KD.

Baca: Vicky Prasetyo Singgung Soal Mimpi, Adakah Hubungannya dengan Tamara Bleszynski?

Baca: Kisah Cinta Pelaku Penusukan Terhadap Wiranto: Pernah Dipenjara karena Bawa Lari Anak Gadis Orang

Baca: Penampakan Rumah Pelaku Penikaman Terhadap Menkopolhukam Wiranto

Selain untuk pribadi, KD juga menggunakan jasa pengawal untuk anak-anaknya.

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga. Buat jaga aja anak pergi les atau apa," kata KD.

Menurut KD, wajar bagi seseorang untuk menggunakan cara apa pun memproteksi diri, termasuk menyewa jasa pengawal pribadi.

"Saya rasa kalau kekhawatiran tiap orang tuh ada. Enggak bisa salahkan juga orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedurnya," kata KD.

 

Ia menambahkan, sudah mendapatkan informasi bahwa ia akan mendapatkan pengawal di DPR.

Baca: Cerita Teman Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto, SA Dulu Frustasi Sundut Api Rokok ke Keningnya

"Kalau DPR RI kami dapat ajudan ya. Tapi saya belum dapat. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi, tapi yakinlah saya berdoa saja," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved