Sulli Bunuh Diri

Setahun Sebelum Bunuh Diri, Sulli Sudah Tunjukkan Gejala Depresi Berat di Unggahannya

Sulli ditemukan oleh manajer dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya, di lantai 2 yang berlokasi di Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan.

Setahun Sebelum Bunuh Diri, Sulli Sudah Tunjukkan Gejala Depresi Berat di Unggahannya
Youtube/whyhahm
Unggahan Sulli setahun sebelum bunuh diri 

TRIBUNNEWS.COM - Setahun sebelum ditemukan meninggal karena bunuh diri, Sulli sempat mengunggah video yang menunjukkan dirinya tengah depresi berat.

Choi Jinri atau lebih dikenal dengan nama Sulli, mantan member F(x) dilaporkan meninggal dunia hari ini, Senin (14/10/2019).

Sulli merupakan mantan member F(x) yang lahir pada 29 Maret 1994 ini meninggal dalam usia 25 tahun.

Idol Kpop itu ditemukan oleh sang manajer dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya, di lantai 2 yang berlokasi di Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan.

Kematian penyanyi Korea, Sulli, yang juga bekas personel f(x) menjadi trending topic Twitter, Instagram maupun Facebook Indonesia hingga Selasa pagi 15 Oktober 2019.

 Lirik Lagu Goblin Sulli - Ada Curhatan Gangguan Kejiwaan dalam Syair Lagunya

 Viral Video Terakhir Sulli Sebelum Bunuh Diri: Jangan Jahat Kepadaku, Aku Bukan Orang Jahat

Pantauan Tribunpalu.com, muncul RIP Sulli, #Sullirip, dan 'rest in peace' di Twitter, terkait duka cita penggemar Sulli.

Muncul pula tagar #Stopbullying, diduga terkait kuat dengan penyebab kematian Sulli karena online bullying atau tekanan mental akibat perundungan di ranah digital atau online.

Sebelum kejadian tragis ini terjadi, jauh-jauh hari Sulli sudah menunjukkan gejala depresi berat yang sempat membuat netizen khawatir.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved