Pernah Kepikiran Bunuh Diri, Verrell Bramasta: Saat Itu Jadi Titik Terendah di Hidup Aku

Verrell Bramasta, putra aktris Venna Melinda itu, kini sadar bahwa tindakannya bodoh. Ia mengambil hikmah dari peristiwa itu.

Pernah Kepikiran Bunuh Diri, Verrell Bramasta: Saat Itu Jadi Titik Terendah di Hidup Aku
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Artis Verrell Bramasta sedang berada di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (15/2/2019). Setelah memiliki mobil sport, dirinya sekarang fokus untuk membangun rumah di kawasan Sentul dengan luas tanah 1100 m2 dan memiliki 4 lantai serta ditambahkan lift di dalam rumahnya. TRIBUNNEWS/MUHAMMAD FADHLULLAH 

TRIBUNNEWS.COM - Verrell Bramasta pernah berada di titik terendah dalam hidupnya. Masalah melanda bertubi-tubi. Bahkan ia sempat kepikiran bunuh diri.

"Waktu itu, ada beberapa masalah yang dialami yang mungkin bisa dibilang dalam satu waktu bertubi-tubi, enggak selesai," kata Verrell dalam video berjudul "Tekanan Hidup, Verrell Bramasta & Febby Rastanty Nekat Mau Bunuh Diri" di kanal YouTube Intens Investigasi, seperti dikutil Kompas.com, Kamis (17/10/2019).

"Pada saat itu menjadi titik terendah dalam hidup aku. Akhirnya bisa melewati itu dan bisa seperti sekarang," tambahnya.

Verrell Bramasta, putra aktris Venna Melinda itu, kini sadar bahwa tindakannya bodoh. Ia mengambil hikmah dari peristiwa tersebut.  

Verrell juga berharap orang-orang yang tahu kisahnya ini bisa memetik hikmah dari pengalamamnya.

Baca: Hipertensi Bisa Jadi Penyebab Gagal Ginjal, Ini Penjelasan Ahli

Baca: Sulli Pernah Mengharapkan Rasa Cinta Saat Depresi Melanda, Tapi Malah Ditinggalkan

Baca: Aurel Hermansyah Yakin Ashanty Bisa Sembuh

"Semoga itu jadi pelajaran, jangan pernah menyerah dan melakukan tindakan bodoh ketika lagi down. Harus berpikir jernih," kata Verrell.

"Setiap orang pasti dalam hidup pernah punya titik terendah atau titik putar. Nah, ketika kita mengalami itu sebenarnya pilihannya di kita, mau terus terjatuh atau kita memilih untuk bangkit dan terus maju dalam hidup," ujarnya lagi.

Verrell kali pertama mengungkap pengalamannya ingin bunuh diri ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTibe Abidzar, putra mendiang ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, pada September 2019.

"Yang tahu sebenarnya cuma keluarga terekat, waktu itu mama, papa, adek. Cuma waktu itu sharing ama Abi, akhirnya netizen YouTube juga tahu. Itu lifestory namanya," kata Verrell.

Namun ketika itu, ia tak menceritakan masalah yang membuatnya memutuskan mencabut nyawanya sendiri. Verrell tak mengungkap pula waktu kejadiannya.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved