Keluarga Cendana Mantu, Hari Ini Anak Kedua Ari Sigit Nikahi Gadis yang Diincarnya Sejak SD

Putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor, Haryo Putra Wibowo menikahi Della Putri Anjani Atkins.

Keluarga Cendana Mantu, Hari Ini Anak Kedua Ari Sigit Nikahi Gadis yang Diincarnya Sejak SD
dokumentasi pribadi Haryo Putra Wibowo (istimewa).
Putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor, Haryo Putra Wibowo menikahi Della Putri Anjani Atkins. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, keluarga Cendana punya hajatan pribadi.

Ya, salah satu cicit Presiden Soeharto, Haryo Putra Wibowo menggelar pesta pernikahan.

Haryo Putra Wibowo menggelar pesta pernikahan untuk melepas status lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya.

Adalah Della Putri Anjani Atkins yang akan masuk sebagai keluarga baru Cendana.

Akad nikah dari putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor ini, diselenggarakan di Hotel Crown Plaza, Jakarta, Sabtu (19/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima Warta Kota (Grup Tribunnews.com), Sabtu siang, pria yang akrab disapa Putra itu menikahi gadis yang dulunya dikenal sejak dibangku Sekolah Dasar (SD) di PSKD Mandiri.

Baca: Misteri Perempuan di Samping Ariel Noah, Tersenyum dan Bersandar di Pundak Nikmati Konser Marcel

Baca: Susul Lulu Tobing, Putra Mbak Tutut Gelar Lamaran, Ini Foto Calon Menantu Keluarga Cendana

cicit suharto nikah
Putra kedua Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojudanto) dan Maya Firanti Noor, Haryo Putra Wibowo menikahi Della Putri Anjani Atkins.

Dalam perjalanan sebelum mengayuh bahtera rumah tangga bersama, percintaan mereka berdua sempat terpisah oleh jarak, karena gadis cantik tersebut harus pindah tinggal di Amerika.

"Saat masih sama-sama di SD, saya sebenarnya telah menaruh hati kepada Della. Namun saya sama sekali tidak berani mengungkapkan," kata Haryo Putra Wibowo.

"Ketika Della harus berangkat ke Amerika bersama ayah dan ibunya pada saat SMP, sebenarnya, perasaan cinta saya masih selalu terpatri pada Della yang juga sangat hobby membaca buku," tambahnya.

Walaupun harus berkomunikasi jarak jauh, Putra pun merasa senang karena Tuhan tetap mengirimkan jodoh yang sama dalam balutan cinta yang bersemi sejak kecil, sehingga Putra dan Della berjodoh.

Baca: Bakal Jadi Menantu Keluarga Cendana, Sosok Tunangan Mantan Suami Lulu Tobing Curi Perhatian

Baca: Konser MUR Dikritik karena Tetap Digelar Jelang Pelantikan Presiden, Sandy PAS:Tanpa Sponsor Istana

Cucu kesayangan Mantan Presiden RI ke-2 Soeharto, Ari Haryo Wibowo yang akrab dipanggil Ari Sigit membuat Partai Karya Republik (PAKAR) yang berkantor di Jalan Raya Salemba Kav 35, Jakarta. 
Untuk mempererat tali silaturahmi dan kekuatan Ari Sigit sebagai Ketua Umum DPP PAKAR, Minggu (29/7/2012) malam mengadakan pertemuan dikediaman di Jalan Yusuf Adiwinata, Jakarta. 
Hadir dalam acara silaturahmi diantaranya, Puspito Adi Wibowo (Sekjen DPP PAKAR), Ibu Hj Dwi Suryawati Said (Ketua DPD PAKAR DKI Jakarta), Tubagus Sumawijaya (Wakil Ketua Umum DPP PAKAR), pengurus DPC, PAC dan kader pengurus ranting.
Usai acara silaturahmi dan membahas persiapan rapat konsolidasi untuk deklarasi PAKAR, Ari Sigit Soeharto didampingi istri tercinta Rika Callebaut mengajak semua yang hadir untuk makan bersama yang sudah dipesankan di Rumah Makan 'Tesate' oleh Ibunda Ari Sigit yaitu Ibu Putri Aryanti Haryowibowo.
Karena tempat 'RM Tesate' tak jauh dari kediaman, Ari Sigit mengajak semuanya berjalan kaki menuju 'RM Tesate'. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
Cucu kesayangan Mantan Presiden RI ke-2 Soeharto, Ari Haryo Wibowo yang akrab dipanggil Ari Sigit membuat Partai Karya Republik (PAKAR) yang berkantor di Jalan Raya Salemba Kav 35, Jakarta. Untuk mempererat tali silaturahmi dan kekuatan Ari Sigit sebagai Ketua Umum DPP PAKAR, Minggu (29/7/2012) malam mengadakan pertemuan dikediaman di Jalan Yusuf Adiwinata, Jakarta. Hadir dalam acara silaturahmi diantaranya, Puspito Adi Wibowo (Sekjen DPP PAKAR), Ibu Hj Dwi Suryawati Said (Ketua DPD PAKAR DKI Jakarta), Tubagus Sumawijaya (Wakil Ketua Umum DPP PAKAR), pengurus DPC, PAC dan kader pengurus ranting. Usai acara silaturahmi dan membahas persiapan rapat konsolidasi untuk deklarasi PAKAR, Ari Sigit Soeharto didampingi istri tercinta Rika Callebaut mengajak semua yang hadir untuk makan bersama yang sudah dipesankan di Rumah Makan 'Tesate' oleh Ibunda Ari Sigit yaitu Ibu Putri Aryanti Haryowibowo. Karena tempat 'RM Tesate' tak jauh dari kediaman, Ari Sigit mengajak semuanya berjalan kaki menuju 'RM Tesate'. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) (/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved