Alasan Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Hiburan

Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan. Pengumuman itu ia sampaikan saat gelar jumpa pers di KUY Festival, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Alasan Raffi Ahmad Pamit Dari Dunia Hiburan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Pesbukers Raffi Ahmad mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan. Pengumuman itu ia sampaikan saat gelar jumpa pers di KUY Festival, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Ia ingin rehat sejenak bersama istrinya Nagita Slavina, dan sang buah hati Rafathar.

“Aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tahu berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun,” kata Raffi Ahmad.

Telah hampir dua dekade, Raffi Ahmad mengaku selalu menjalani syuting setiap hari.

Baca: Billy Syahputra Sebut Mobil Lamborgini Raffi Ahmad Belum Diasuransikan, Bongkar Harga Fantastisnya

Baca: Prabowo Umumkan Resmi Masuk Kabinet, Nasdem Beri Sinyal Jadi Oposisi

Baca: Jaksa Tuntut Jefri Nichol 10 Bulan Penjara, Tapi Dibolehkan Jalani Rehab di RSKO

Bahkan dalam satu hari ia bisa syuting di beberapa tempat sekaligus.

Ia merasa memiliki hutang waktu dengan istri dan anaknya. Selain itu, ia juga ingin rehat lantaran dalam masa proses penyembuhan pita suaranya.

Baca: Aktivis 98 Tolak Prabowo jadi Anggota Kabinet Jokowi

“Sebenernya suara saya sudah bermasalah selama 1 tahun lebih. Tapi saya selalu kuatkan hati saja. Sudah cukup sering sebenernya tubuh saya anget. Kan ini (tenggorokan) sebenarnya luka ya,” katanya.

“Saya kalau kerja dari pagi sampe malam terus tidur sebenernya mendingan, tapi obatnya memang istirahat. Mungkin ini teguran juga kali ya, dikasih sakit, diingetin,” tambahnya.

Jelang pamitnya Raffi, RANS Entertaiment menggelar konser bertajuk KUY Festival. Konser yang juga akan menampilkan Maliq n D’Essentials dan Monita Tahalea ini untuk melepas Raffi.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved