Pelantikan Jokowi & Maruf Amin

Jokowi dan Maruf Amin Dilantik, Aldi Taher Bakal Hadiahkan Parfum Khusus

Aldi Taher akan memberi hadiah sebagai tanda hormatnya pada Joko Widodo-KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Jokowi dan Maruf Amin Dilantik, Aldi Taher Bakal Hadiahkan Parfum Khusus
istimewa/dok pribadi aldi taher
Aldi Taher saat menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk bisnisnya Parfum GWE Character di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldi Taher akan memberi hadiah sebagai tanda hormatnya pada Joko Widodo-KH Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Hadiah tersebut berupa Parfum GWE Character yang merupakan bisnisnya sejak lama.

"Kita akan buatkan parfum untuk mereka," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

"Itu sebagai hadiah atas pelantikan beliau-beliau. Sunahnya kan kalau dikasih parfum nggak boleh nolak," ucapnya.

Bukan tanpa alasan dirinya ingin memberikan hadiah untuk presiden dan wakil presiden terpilih itu.

Bisnis parfum miliknya terbilang unik, karena dibuat sesuai karakter nama, tanggal lahir, dan golongan darah pemesannya.

"Nanti kita tinggal masukkan nama, tanggal lahir dan golongan darah pak Jokowi dan Maruf Amin, supaya mereka dapat parfum wangi mereka sendiri," ujarnya.

Sejak beberapa tahun lalu Aldi Taher mulai menjajako bisnis parfum sebagai kesibukkan barunya.

Parfum GWE Character pun baru saja mendapat rekor MURI sebagai perusahaan parfum pertama yang melayani pemesanan berdasarkan karakter kepribadian pelanggan.

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong seusai Jokowi dan Maruf Amin dilantik dalam acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) sore. Tribunnews/Jeprima
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Maruf Amin menerima ucapan selamat dari Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong seusai Jokowi dan Maruf Amin dilantik dalam acara Sidang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2019-2024 di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) sore. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)
Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved