Gisel Curiga Ada yang Cari Keuntungan dari Video Syur Cewek Mirip Dirinya

Gisel Anastasia atau Gisel ketiban sial. Ada video syur beredar di media sosial dan banyak orang mengira itu dirinya. Padahal bukan.

Gisel Curiga Ada yang Cari Keuntungan dari Video Syur Cewek Mirip Dirinya
TRIBUN/IQBAL FIRDAUS
Penyanyi Gisella Anastasia berpose pada konferensi pers konser Lukas Graham di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel ditunjuk promotor untuk menjadi penyanyi pembuka saat grup band asal Denmark tersebut menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS 

TRIBUNNEWS.COM - Gisel Anastasia atau Gisel ketiban sial. Ada video syur beredar di media sosial dan banyak orang mengira itu dirinya. Padahal bukan.

"Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya, tetapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh, tetapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Gisel mengaku tak marah menghadapi kabar tak sedap tersebut. Bagi Gisel, sebagai publik figur tentu akan ada saja pihak yang berusaha menjatuhkannya.

Baca: Laura Basuki Menyelami Rasanya Jadi Susi Susanti

Baca: Syuting Hampir 50 Hari, Film Jeritan Malam Diklaim sebagai Film Horor Termahal

Baca: Pengalaman Pertama Masuk Wahana Rumah Hantu, Cinta Laura Takut Mimpi Buruk

"Enggak (marah) sih, justru. Ini apaan sih begitu, tetapi, kan, memang, gimana ya, saya enggak bisa suudzon gimana, tetapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan atau berusaha mencari keuntungan,” ujar Gisel.

Gisel pun menduga ada pihak yang sengaja menyebarkan video tersebut karena menilai bahwa wanita dalam video tersebut mirip dengan Gisel.

"Kan kita enggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh. Kalau video saya tahu enggak mungkin dijahit, saya tahu, tetapi, kan, kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, (berwajah oriental) Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya,” ujar Gisel.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Beredar Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Ada yang Berusaha Menjatuhkan

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved