Ubah Penampilannya Kayak Gelandangan dan Meminta-minta, Andika Mahesa Mengaku Pernah Diludahi

Pengalamanya itu diceritakan Andika di video berjudul "MEMBONGKAR LIST DAN HARGA ARTIS SETTINGAN! RATUSAN JUTA WOW!! di Youtube Deddy Corbuzier.

Ubah Penampilannya Kayak Gelandangan dan Meminta-minta, Andika Mahesa Mengaku Pernah Diludahi
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Mantan Vokalis Kangen band, Andika Mahesa atau Mahesa Andika Setiawan saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015) kemarin. Andika selaku produser dari Duo Serigala mengaku goyangan drible itu milik dari anak didiknya tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Pura-pura jadi gelandangan dalam rangka prank untuk konten Youtube, penyanyi Andika Mahesa diamankan Satpol PP. Ada juga seseorang yang meludahinya.

Pengalamanya itu ia ceritakan dalam dalam video berjudul "MEMBONGKAR LIST DAN HARGA ARTIS SETTINGAN! RATUSAN JUTA WOW!! (Andhika Kangen Band - BABANG Tamvan)" di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Jadi gelandangan, Berharap Bintang judulnya. Jalan minta makan. Udah makan? Sama, aku juga belum makan. Diludahin orang," kata Andika, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (24/10/2019).

Baca: Jangankan Narkoba, Merokok Pun Tidak, Bagaimana Andika Mahesa Lepas dari Jeratan Itu?

Baca: Mengharapkanmu, Persembahan Tegar untuk Sang Kekasih

Baca: Masih Dikenal Orang sebagai Vokalis Zigaz, Ini Kata Zian Spectre

Bukan cuma itu, mantan vokalis Kangen Band tersebut juga sempat diusir oleh target prank-nya.

"Wah, jadi tahu ternyata jadi gelandangan itu enggak enak. Diusir, diludahin. Diludahin, Mas," ujarnya lagi kepada Deddy.

Namun saat targetnya itu tahu bahwa dia adalah Andika eks "Kangen Band", si target mengejarnya sampai ke hotel untuk meminta maaf.

Baca: Syuting Hampir 50 Hari, Film Jeritan Malam Diklaim sebagai Film Horor Termahal

"Begitu aku pulang dia tahu, sampai hotel aku diuber. Sampai pulang, orang yang ludahin itu anak SMA enggak tahunya. Sampai atas nguber aku minta maaf, minta foto," kata Andika.

Sebelumnya, Andika mengaku pernah ditangkap Satpol PP saat melakukan prank.

"Sudah sempat bikin prank, malah ditangkap Satpol PP, Mas. Ditangkap Satpol PP saya," kata Andika yang membuat Deddy terkejut kemudian tertawa.

Andika Mahesa dan Frando membentuk grup duo bersama DOA. Mereka rilis singel berjudul I Love You.
Andika Mahesa dan Frando membentuk grup duo bersama DOA. Mereka rilis singel berjudul I Love You. (HEI)

Andika Mahesa kemudian bercerita tentang kronologi ia sampai diamankan. Tanpa menyebutkan waktu pastinya, Andika mengatakan, suatu hari ia diundang oleh seorang pengacara untuk berkunjung ke Semarang.

Mendapat ajakan itu, timbullah ide membuat konten prank. Sampai di sana, Andika dan timnya kemudian melancarkan aksi mereka.

Andika Mahesa terlebih dulu dirias hingga mirip gelandangan. Namun, baru turun ke lobi hotel tempanya menginap, Andika malah sudah diberhentikan oleh sekuriti hotel.

"Aku di hotel itu nyewa kamar yang paling bagus, yang paling mahal. Begitu turun habis di-makeup, ditangkap sama satpamnya. Bayangin aja, ditangkap sama sekuriti, dipinggirin. 'Kamu gini, gini'," ujar Andika.

"Teman pada ketawa semua. 'Lu enggak usah di-setting kayak gitu Bro, lu sudah benar'. Karena muka kita pas-pasan gitu," tambahnya yang lagi-lagi membuat Deddy tertawa.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Prank Jadi Gelandangan, Andika Babang Tamvan Diusir hingga Diludahi Orang

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved