Pengalaman Cinta Laura di Masa Kecil dengan Makhluk Halus

Selama hidupnya, Cinta Laura merasa tak pernah punya pengalaman yang berkaitan dengan hal mistis atau gaib. Kecuali saat masih kecil.

Pengalaman Cinta Laura di Masa Kecil dengan Makhluk Halus
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Cinta Laura Kiehl berpose untuk difoto saat konferensi pers peluncuran teaser film Jeritan Malam, di Jakarta, Kamis (19/9/2019). Cinta menjadi salah satu pemeran dalam film adaptasi dari novel dengan judul yang sama dan rencananya akan tayang pada Oktober mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Selama hidupnya, Cinta Laura merasa tak pernah punya pengalaman yang berkaitan dengan hal mistis atau gaib. 

Secara pribadi, Cinta Laura juga tak pernah mengalami hal di luar nalar saat syuting film Jeritan Malam yang dibintanginya bersama Herjunot Ali.

"Waktu syuting aku enggak ngerasain apa-apa," katanya saat menyambangi Kota Banjarmasin akhir pekan lalu.

Sebetulnya, Cinta Laura juga ragu apakah ia tak percaya atau tidak dengan hal macam itu. Namun, memorinya mundur ke belakang dan teringat cerita ibunya. 

Baca: Syuting Hampir 50 Hari, Film Jeritan Malam Diklaim sebagai Film Horor Termahal

Di usia 3 tahun, Cinta Laura bersama ibunya tinggal di Malaysia. Menurut penuturan sang ibu, ia di usia tersebut punya perilaku yang janggal.

Baca: Pengalaman Pertama Masuk Wahana Rumah Hantu, Cinta Laura Takut Mimpi Buruk

"Kata mami aku, kadang-kadang kalau aku pagi-pagi bangun tidur, aku suka bilang ke mami aku, 'ma, kenapa tadi malam duduk di atas kabinet TV, terus kenapa lidahnya panjang. Itu enggak mungkin mami aku, tapi aku kira itu mami aku.'"

"Kadang-kadang aku katanya suka jalan-jalan pegangan tangan (seseorang), tapi (kata mami) enggak ada siapa-siapa," terang Cinta Laura mengingat cerita ibunya.

Cinta Laura, Herjunot Ali, bersama Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina setelah memasuki rumah Jerit di Taman Kamboja, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/10/2019).
Cinta Laura, Herjunot Ali, bersama Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina setelah memasuki rumah Jerit di Taman Kamboja, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (19/10/2019). (Tribunnews.com)

Menurut wanita 26 tahun itu, tempat tinggalnya saat di Malaysia adalah bekas pemakaman kemudian digusur dan dijadikan bangunan tempat tinggal.

"Katanya angker, tapi aku tidak tahu, because i really young. Itu cerita mistis waktu aku masih kecil, sekarang sudah enggak," tandasnya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved