Breaking News:

Sibuk Akting dan Nyanyi, Mawar De Jongh Sempatkan Nongkrong Bareng Sahabatnya

Penyayi dan aktris muda, Mawar De Jongh mengaku masih sempat untuk berkumpul bersama kawan-kawan sebayanya.

TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Mawar de Jongh 

Laporan wartawan wartakotalive, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyayi dan artis muda, Mawar De Jongh mengaku masih sempat untuk berkumpul bersama kawan-kawan sebayanya.

Ditemui di malam Grand Final Joox Karaoke Volume 2 di Studio Sepat, Jakarta Selatan Rabu (23/10/2019), mengaku selalu menyempatkan diri nongkrong bareng teman di sela padatnya jadwal akting dan nyani.

"Layaknya kehidupan anak muda pada umumnya, aku juga masih kumpul bareng sama temen-temen sebaya aku. mungkin karena aku juga berada di lingkungan temen-temen aku kali ya" ungkap Mawar.

Setidaknya, seminggu sekali Mawar De Jongh menemui teman-temannya.

"Kalau untuk kumpul biasanya aku luangkan waktu satu hari untuk berkumpul bersama teman-teman. biasanya sih hari Minggu, pastinya aku juga masih kumpul sama teman-teman" ucap Mawar, pemeran dalam film Bumi Manusia.

Baca: Raul Lemos Posting Soal Selingkuh, Krisdayanti Buka Suara, Bicara Soal Rumah Tangga

Baca: Cerita Mawar de Jongh Sambangi Klub Malam Demi Peran Armetta Rinjani

Mawar de Jongh saat mengunjungi kantor Tribunnews.com, Jakarta Barat, Senin (23/9/2019).
Mawar de Jongh saat mengunjungi kantor Tribunnews.com, Jakarta Barat, Senin (23/9/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Mawar De Jongh memang masih muda dan memiliki karir yang masih sangat panjang kedepanya. Kesibukan Mawar dalam waktu dekat memang masih promosi film Sin.

Film yang membawa Mawar diberitakan cinta lokasi dengan Bryan Domani,

Kepada awak media Mawar mengaku bahwa keduanya bisa dekat karena arahan dari acting coach.

"kita berdua membangun cheistry dan karakter kita dibimbing oleh acting coach. hal ini yang membuat kita berdua tampak jadi baik' ungkap Mawar.

Dalam waktu dekat selain promosi film, ia juga berencana akan kembali terjun di dunia akting dan musik. Tidak dijelaskan secara pasti oleh Mawar.

"Selanjutnya aku akan kembali bermain film dan di musik. untuk film genrenya lihat nanti saja genrenya" tutup Mawar (m22)."

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved