Kabar Artis

Anjing Sparta Belgian Malinois Mati, Bima Aryo Sempat Ungkap Tak Ingin Punya Hewan Peliharaan Lagi

Bima Aryo bersedih dan sempat mengatakan tak ingin memelihara hewan peliharaan ketika Anjing Sparta berjenis Belgian Malinois miliknya mati meninggal.

Anjing Sparta Belgian Malinois Mati, Bima Aryo Sempat Ungkap Tak Ingin Punya Hewan Peliharaan Lagi
Instagram @paltakush @bimaaryo
Anjing Sparta Belgian Malinois Mati, Bima Aryo Sempat Ungkapkan Tak Ingin Punya Hewan Peliharaan Lagi 

Anjing Sparta Belgian Malinois Mati, Bima Aryo Sempat Ungkapkan Tak Ingin Punya Hewan Peliharaan Lagi

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Bima Aryo merasa sedih dan sempat mengatakan tak ingin memelihara hewan peliharaan ketika Anjing Sparta berjenis Belgian Malinois miliknya mati.

Hal itu diungkapkan Bima Aryo melalui instagram instastory @bimaaryo pada Senin (28/10/2019) pagi.

Sebelum anjing kesayangannya meninggal, Bima Aryo sempat membeberkan kondisi kesehatan Anjing bernama Sparta atau Paltakush melalui instagram instastory miliknya.

Sparta terlihat sudah mendapat infus cairan lantaran Sparta mengalami muntah-muntah.

Bima Aryo juga memberikan air kelapa pada Sparta agar mengembalikan cairan tubuh.

Kondisi yang belum membaik membuat Bima Aryo membawa ke dokter.

Ia pun merasa sedih dan prihatin atas kondisi yang dialami oleh Anjing peliharaannya tersebut.

 

Detik-detik Sparta sebelum meninggal
Detik-detik Sparta sebelum meninggal ()

Baca: Sparta Meninggal, Bima Aryo Temani sang Anjing Sampai Menutup Mata, RIP Sparta Trending

Bahkan Bima Aryo sempat mengatakan tak ingin mempunyai hewan peliharaan lagi ketika harus melewati kondisi seperti itu.

"Ya Allah, gais gimana ya, gue tu kalo ngelewatin kayak gini, jujur rasanya tu gue gak mau punya hewan peliharaan, udahlah kapok. Gue inget banget pasa shiro meninggal waktu itu, sedihnya gue minta ampun, gue nggak mau punya hewan lagi."

Halaman
123
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved