Tips Menggunakan Softlens Agar Tak Infeksi dari Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani sempat menjadi sorotan karena memposting matanya yang mengenakan perban.

Tips Menggunakan Softlens Agar Tak Infeksi dari Salshabilla Adriani
TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Salshabilla Adriani 

TRIBUNNEWS.COM - Salshabilla Adriani sempat menjadi sorotan karena memposting matanya yang mengenakan perban.

Pelantun Malaikat Baik ini mengungkapkan bola matanya terluka karena mengenakan softlens.

"Infeksi bola mata, Dia dehidrasi dan (pembuluh darah) sampai masuk ke dalam kornea," ungkap Salshabilla Adriani saat ditemui Grid.ID di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillahnya nggak sampai pecah atau gimana-gimana, karena menurut dokter itu biasanya tuh kornea mata cuman sampai sebelum pupil, yang coklat-coklat ini," lanjutnya.

Beruntung, kejadian tersebut tak membuat Salshabilla Adriani sampai menjalani operasi serius.

"Nggak, Alhamdulillah dikasih obat aja, ditutup matanya berjam-jam dan beberapa hari terus udah," ungkap Salshabilla Adriani.

Penyebab infeksi mata tersebut karena wanita yang telah mengenakan softlens selama 5 tahun ini mengenakan softlens dengan cara yang salah dan tak sesuai anjuran.

"Tapi softlens itu aku suka pake tidur, suka pakai mandi, aku suka pakai berenang, sebenarnya bukan tidur malem yang sampai gimana-gimana, cuman kaya di pesawat, sejam, dua jam gitu," ungkap Salshabilla Adriani.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved