Pernah Tersandung Kasus Prostitusi Bareng Vanessa Angel, Apa Kabar Model Seksi Avriellia Shaqqila?

Awal tahun lalu namanya sempat menghiasi pemberitaan karena sempat tersandung kasus prostitusi online. Apa kabar model seksi Avriellia Shaqqila?

Pernah Tersandung Kasus Prostitusi Bareng Vanessa Angel, Apa Kabar Model Seksi Avriellia Shaqqila?
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Avriellia Shaqqila saat ditemui di Mall Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Awal tahun lalu namanya sempat menghiasi pemberitaan karena sempat tersandung kasus prostitusi online. Apa kabar model seksi Avriellia Shaqqila?

Tribunnews.com menemui Avriellia Shaqqila dan mewawancara secara eksklusif model seksi yang ditangkap bersaa Vanessa Angel ini.

Apa kegiatan Avriellia Shaqqila setelah tersandung kasus prostitusi?

Avriellia Shaqqila menceritakan kegiatan terbarunya.

Kini model kelahiran Medan itu lebih memilih jalani casting dibanding pemotretan seperti dulu.

Avriellia Shaqqila mengatakan dirinya kini tak ingin tampil sebagai model yang terlalu vulgar. Oleh karenanya saat ini ia fokus menjadi artis peran.

"Gue tuh paling ikutan casting, gua foto udah ngurangin karena nggak mau vulgar banget," kata Avriellia Shaqqila saat ditemui di Mall Plaza Indonesia, Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

"Nggak ada sih paling cuman fokus casting aja. Dan ada film layar lebar," ujarnya.

Film yang nantinya akan ia bintangi bergenre horor dan baru akan memulai syutingnya pada bula depan.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved