The Sounds Projects Series Depok jadi Hiburan Malam Minggu warga Depok dan sekitarnya

Gelaran The Sounds Projects Series Depok akan digelar di area Rooftop ITC Depok pada 2-3 November 2019

The Sounds Projects Series Depok jadi Hiburan Malam Minggu warga Depok dan sekitarnya
Warta Kota/Muhammad Naufal
Gelaran The Sounds Projects series Depok penampil The Panturas dan Payung Teduh hari Sabtu, 2/11/2019 di rooftop ITC Depok 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Gelaran The Sounds Projects Series Depok akan digelar di area Rooftop ITC Depok pada 2-3 November 2019.

Gelaran ini merupakan gelaran musik yang dihelat oleh para anak-anak muda di sekitar Depok yang memang memulai karir mereka di industri musik di daerah Depok dan sekitarnya.

Ardhito Pramono dan Payung Teduh Buka Gelaran The Sounds Project Series Depok

Event sebelumnya yang digelar di Bekasi dianggap sukses.

The Sounds Projects memiliki perhatian yang lebih kepada hiburan bagi mereka anak-anak muda untuk menghabiskan waktu secara positif dengan menonton konser musik.

The Sounds Projects di Depok kali ini mengusung misi untuk memberikan atmosfir dan juga euphoria kepada masyarakat Depok dan sekitarnya untuk menikmati alunan musik.

Kepada Wartakotalive.com, ketua penyelenggara dari The Sounds Projects, Gerhana Banyubiru mengungkapkan bahwa acara ini merupakan sebuah apresiasi terhadap warga di sekitar Depok.

Karena semua yang berpartisipasi dalam acara ini tidak sedikit mengawali karir musik mereka dari kota Depok.

"Acara ini merupakan acara dari kita untuk kita, saya mengawali kiprah di industri ini dari Depok, dulu saya di Gunadarma awalnya bersama teman-teman membuat sebuah acara musik, Alhamdulillah lama-kelamaan akhirnya bisa berkembang hingga saat ini," ucap Banyu

"Kalau band sebut saja, payung teduh berasal dari UI, yang notabene juga dari Depok. Nah makanya acara ini disebut dari kita untuk kita," tambah Banyu.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved