Konser Karya Semesta Iwan Fals di Cikarang Mendadak Ditunda, Promotor Juga Minta Maaf Pada Judika

Konser Eksklusif Karya Semesta dengan bintang utama musisi legendaris Iwan Fals mendadak ditunda.

Konser Karya Semesta Iwan Fals di Cikarang Mendadak Ditunda, Promotor Juga Minta Maaf Pada Judika
Tribunnews/Herudin
Penyanyi legenda Indonesia, Iwan Fals menghibur penonton pada gelaran Synchronize Fest 2019, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019). Synchronize Festival 2019 digelar dengan mengusung tema Memanusiakan Alam dan Mengalamikan Manusia, berharap bisa lebih ramah lingkungan dengan mendukung sejumlah gerakan cinta lingkungan. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.CO,M, JAKARTA - Konser Eksklusif Karya Semesta dengan bintang utama musisi legendaris Iwan Fals mendadak ditunda.

Konser tersebut dijadwalkan akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 8 November 2019.

Promotor Reka Kreasi Indonesia yang menggarap konser eksklusif Iwan Fals itu meminta maaf atas penundaan Konser Karya Semesta tersebut.

"Kepada semua pihak yang terkait, kami menyatakan permohonan maaf," tulis Lisa Desilia, promotor Reka Kreasi melalui akun media sosial Instagram @rekakreasiproduction, Jumat (1/11/2019) malam.

Tidak hanya ke Iwan Fals, pihak penyelenggara konser juga meminta maaf kepada para pengisi konser lainnya, seperti penyanyi Judika, Band Kotak hingga Roy Jeconiah dan Marion Jola.

"Ada kendala, terpaksa kami tunda. Penundaan ini sudah dikoordinasikan dengan semua pihak, termasuk manajemen Iwan Fals," tulis Lisa Desilia.

Bagi para calon penonton Konser Eksklusif Karya Semesta Iwan Fals 2019 yang telah membeli tiket, promotor juga meminta maaf.

Tiket yang sudah terlanjur dibeli calon penonton konser akan dipenuhi oleh panitia dengan cara mengembalikan (refund) uangnya dalam minggu depan sesuai kebijakan partner ticketing.

Baca: Andai Susi Pudjiastuti Jadi Presiden, Iwan Fals Bayangkan Keseruannya

 

"Kami akan sesuaikan dengan database ticketing. Mekanismenya kami akan sampaikan via telepon dan email," tulis Lisa Deselia.

Tidak dijelaskan alasan promotor menunda Konser Eksklusif Karya Semesta Iwan Fals 2019.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Promotor Minta Maaf Konser Karya Semesta Iwan Fals 2019 Batal Digelar di Stadion Wibawa Mukti.
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved