Tipe-X Bawa Penggemar Bernostalgia ke Era 1990-an

Band beraliran Ska Tipe-X tampil tampil di The Sounds Projects series Depok yang digelar pada (2/11/2019) di area rooftop ITC Depok.

Tipe-X Bawa Penggemar Bernostalgia ke Era 1990-an
Wartakotalive.com/Muhammad Naufal
Band beraliran Ska Tipe-X tampil tampil di The Sounds Projects series Depok yang digelar pada (2/11/2019) di area rooftop ITC Depok. 

Laporan reporter Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Band beraliran Ska Tipe-X tampil tampil di The Sounds Projects series Depok yang digelar pada (2/11/2019) di area rooftop ITC Depok.

Band yang beranggotakan Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie (drum), Billy (gitar), dan Anto (Trombone) berhasil menghibur para penonton yang hadir di acara the Sounds Projects.

Band yang memiliki pengemar fanatik bernama X-friends ini tampil membawakan beberapa lagu hitsnya diantaranya selamat jalan, boyband, mawar hitam, salam rindu dan genit.

Tresno Riadi sang vokalis mengungkapkan senang Tipe-X kembali tampil.

Ia mengaku sangat mengapresiasi para penonton yang hadir, terutama X-friends Depok yang hadir. Apalagi X-friends Depok hari ini bertepatan dengan ulang tahun yang ke-11.

"Terima kasih sambutannya, saya mengapresiasi penonton yang hadir, terlebih X-friends Depok yang hari ini berulang tahun yang ke-11" ucap Tresno.

Selain itu mengapresiasi para penonton, Tresno juga mengapresiasi penyelenggaraan acara ini. Ia mengaku sangat senang bisa tampil acara ini.

"Acaranya bagus, penonton juga banyak. Senang Tipe-X bisa menghibur di acara ini" tambah Tresno.

Beberapa anggota X-Friends juga hadir untuk menyaksikan band favoritnya manggung di acara ini. Mereka datang dari penjuru kota Depok. Rata-rata mereka adalah pendatang yang tinggal di Depok.

Baca: The Sounds Projects Series Depok jadi Hiburan Malam Minggu warga Depok dan sekitarnya

Baca: Wanita Muda Asal Thailand Sembunyikan Sabu Sebesar Botol Air Mineral di Kemaluannya

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved