Eksklusif Tribunnews

Avriellia Shaqqila Bongkar Fakta Prostitusi, Rata-rata Semua Model Bisa, Asal Cocok Harga

Dalam wawancara eksklusif dengan Tribunnews.com Avriellia Shaqqila bicara blak-blakan seputar dunia model yang berkaitan dengan prostitusi.

Avriellia Shaqqila Bongkar Fakta Prostitusi, Rata-rata Semua Model Bisa, Asal Cocok Harga
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Model seksi, Avriellia Shaqqila saat ditemui di Mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019) malam. Avriellia Shaqqila adalah model yang ditangkap bersama artis Vanessa Angel dalam kasus prostitusi artis atau prostitusi online di Surabaya pada Januari 2019 silam. Warta Kota/Arie Puji Waluyo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus prostitusi online yang melibatkan publik figur, baik kalangan model maupun artis semakin sering terungkap.

Kabar teranyar adalah penangkapan finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, PA, di kawasan Batu, Jawa Timur, akhir Oktober lalu.

Baca: Pemilik Ammar TV Dikaitkan dengan Cerita Layangan Putus, Kolom Komentar Dimatikan, Youtube Diserang

Baca: Cita-cita Jadi Dokter Kandas, Avriellia Shaqqila, Sering ke Club Malam Hingga Kenal Dunia Prostitusi

Baca: Dulu Dibayar Rp5 Juta,Kini Namanya Terseret Prostitusi Tarif Avriellia Shaqqila Jadi Model Rp20 Juta

Mantan finalis Putri Pariwisita yang diduga terlibat prostitusi online diperiksa Polda Jatim.
Mantan finalis Putri Pariwisita yang diduga terlibat prostitusi online diperiksa Polda Jatim. (TRIBUNJATIM.COM/LUHUR PAMBUDI)

Tertangkapnya PA ini menambah daftar pesohor dunia hiburan yang terjerat kasus prostitusi daring.

Sebelumnya, pada Mei 2015, muncikari prostitusi daring, Robbi Abbas (RA) alias Obbie ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Baca: Publik Figur IS dan B Akan Diperiksa, Soni Dewangga Pasang Tarifnya Berdasarkan Ukuran Tubuh

Baca: Sempat Ditentang Orangtuanya, Avriellia Shaqqila Nekat Jadi Model Hingga Kenal Pria Hidung Belang

Model Amel Alvi saat menghadiri acara press screaning film Psikopat di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).Tribunnews/Jeprima
Model Amel Alvi saat menghadiri acara press screaning film Psikopat di Blok M Square XXI, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Selain RA, Amel Alvi yang bekerja sebagai disc jockey juga ditangkap pihak kepolisian dan dijadikan saksi. AA disebutkan memiliki tarif Rp 200 juta.

Pada sidang pemeriksaan saksi tanggal 26 September 2015 silam, RA pun menyeret dua artis ibu kota, yakni Tyas Mirasih Endah dan Sinta Bachir.

Mucikari, Robbi Abbas ketika ditemui usai bebas dari kurungan penjara atas kasus prostitusi online, di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2016).
Mucikari, Robbi Abbas ketika ditemui usai bebas dari kurungan penjara atas kasus prostitusi online, di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2016). (TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ)

Nama Tyas Mirasih dan Sinta Bachir juga disebut dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik AA, salah satu 'anak didik' RA dalam prostitusi daring.

Masih di tahun yang sama, polisi juga menangkap dua artis, yakni Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Keduanya menjalani pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal Polri pada 10 Desember 2015 silam sebagai korban dalam kasus prostitusi daring.

Baca: Politisi Ini Terciduk Hubungi PSK Online Lewat Aplikasi Kencan Tinder saat Sidang Parlemen

Baca: Avriellia Shaqqila Bongkar Kisahnya,Dari Model Seksi Hingga Terjerat Prostitusi dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel saat akan menjalani sidang sebagai saksi bersama tiga muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy dalam sidang lanjutan kasus prostitusi online artis di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (8/4/2019). Surya/Ahmad Zaimul Haq (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Kemudian pada Januari 2019 Polda Jawa Timur menangkap artis Vanessa Angel. Saat itu, Vanessa ditangkap bersama seorang model bersama Avriellia Shaqqila.

Halaman
1234
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved