The Sounds Project Series Depok, Menghadirkan Lebih dari 20 Musisi Tanah Air.

The Sounds Project Series Depok menggelar perhelatan hari pertamanya dengan meriah! Para penikmat musik sudah mulai memadati area festival sejak

The Sounds Project Series Depok, Menghadirkan Lebih dari 20 Musisi Tanah Air.
SoundsProject
The Sounds Project Series Depok 

TRIBUNNEWS.COM - The Sounds Project Series Depok menggelar perhelatan hari pertamanya dengan meriah! Para penikmat  musik  sudah mulai  memadati area festival sejak  siang  hari.  

The  Sounds Project Series yang  memiliki  misi ingin  memberikan atmosphere serta euphoria-nya pada penikmat musik di daerah luar Jakarta pun  tercapai.

Para  penikmat musik sangat terlihat  antusias saat menghadiri pesta musik yang digarap oleh anak-anak muda ini.

Hari pertama The Sounds Project Series Depok  dibuka  dengan nuansa jazzy melalui  tembang lagu "Say Hello" dari Ardhito Pramono yang mampu membuat para  penikmat musik berkumpul di stage The Sounds Project x Supermusic. Kemudian  dilanjutkan oleh The Panturas, The SIGIT, Tipe-X, The Upstairs hingga  Efek Rumah  Kaca yang mampu merubah area  festival Rooftop  ITC Depok hari Sabtu  itu menjadi seperti lautan manusia.

Baca: Seekor Beruk Mengamuk dan Lukai Sepasang Suami Istri di Depok

Pada stage lain, MG Stage, juga membawa euphoria yang tak kalah  meriah. Penampil pertama di sore hari  datang dari  Payung  Teduh  yang  menemani para  penikmat musik menghabiskan waktu  senja mereka di suasana rooftop.

Kemeriahan itupun  berlanjut oleh  penampilan pengisi acara lainnya, seperti The  Cat  Police, Pamungkas yang  membawakan karya-karyanya dengan aransemen baru  yang  lebih  segar, Sisitipsi dan  Elephant Kind dengan energinya yang  sangat menggelora.

Baca: The Sounds Projects Series Depok jadi Hiburan Malam Minggu warga Depok dan sekitarnya

Seluruh  pertunjukan musik yang terlaksana pada hari Sabtu, 2 November 2019  itu semakin  lengkap  dengan  penampilan  Club  Dangdut   Racun   yang   menutup  malam  minggu dengan balutan musik dangdutnya.

Selain  area   festival  yang  ramai   pengunjung,  berbagai  tenant food   and  beverages sponsor maupun non  sponsor juga  tak  kalah  ramai  hingga  festival berakhir.  Instalasi seni seperti UV Room  maupun aktivitas games yang  ada  juga  selalu dikunjungi  dan  banyak  pengunjung yang berkontribusi.

Baca: Ardhito Pramono dan Payung Teduh Buka Gelaran The Sounds Project Series Depok

The Sounds Project Series Depok masih akan  berlangsung sampai hari ini, Minggu, 3 November 2019  dengan berbagai  musisi  yang  akan  memberikan  penampilan  terbaiknya.  Maka,  jangan sampai terlewatkan dan sampai berjumpa di The Sounds Project Series Depok hari kedua! (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved