Orangtuanya Diboyong Raffi Ahmad ke Labuan Bajo, Asisten: Makasih Aa

Kampung halamannya tak dikunjungi bos besar, asisten Raffi Ahmad kegirangan saat orangtuanya diboyong suami Nagita Slavina ke Labuan Bajo.

Orangtuanya Diboyong Raffi Ahmad ke Labuan Bajo, Asisten: Makasih Aa
Instagram.com/ @raffinagita1717
Tak Kunjungi Kampung Halaman Asisten Pengganti Merry, Raffi Ahmad Justru Boyong Orangtua Sesen Liburan Mewah di Labuan Bajo 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam agenda keliling Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan diri menyambangi kampung halaman para asistennya.

Pertama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kampung halaman pengasuh Rafathar yang bernama Lala di Way Kanan, Lampung.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tak lupa menengok kesuksesan mantan asisten Raffi, Merry, yang punya rumah megah di Sampang, Madura.

Kebahagiaan begitu terpancar di wajah keluarga asisten-asisten Raffi dan Nagita ini kala sang Bos Besar menyempatkan diri bertandang ke rumah mereka.

Sambutan meriah selalu diberikan kala Raffi dan Nagita pertama menginjakkan kaki ke rumah para asistennya.

Baik di Lampung maupun di Madura, tak cuma keluarga Merry dan Lala yang menyambut.

Masyarakat yang satu kampung dengan Merry dan Lala pun tak mau ketinggalan antusiasme kedatangan Raffi beserta rombongan ke lingkungan mereka.

Namun, di antara asisten-asisten Raffi dan Nagita, tampaknya Sesen belum berkesempatan untuk menyambut dua bos besarnya di kampung halamannya.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved