Lepas dari Blink, Agatha Pricilla Belajar Lebih Percaya Diri

Lepas dari girlband Blink membuat Agatha Pricilla mau tak mau harus membangun kepercayaan diri. Apalagi kini ia berkarier sebagai penyanyi dan aktris.

Lepas dari Blink, Agatha Pricilla Belajar Lebih Percaya Diri
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Agatha Pricilla saat ditemui di launching Pond’s Skin Perfecting Cream di Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Lepas dari girlband Blink membuat Agatha Pricilla mau tak mau harus membangun kepercayaan diri. Apalagi kini ia berkarier sebagai penyanyi dan aktris. 

Alasannya kalau dulu Agatha Pricilla selalu tampil berempat bersama dengan Ify Alysa, Sivia Azizah, dan Febby Rastanty. Sekarang ia harus terbiasa tampil sendiri.

“Jadi harus belajar untuk percaya sama diri sendiri, sekarang juga sudah nyaman tapi ke depan gak menutup kemungkinan bisa kerja sama lagi,” ucap Agatha saat ditemui di acara Pond’s, di Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Salah satu momen yang paling dirasakan Agatha diantaranya kalau sedang bertemu dengan awak media. Kalau di Blink dulu ia pasti punya teman untuk saling membantu menjawab.

Baca: Girlband Blink Bubar, Ify Alyssa Jadi Penyanyi Solo

Baca: Lisa BLACKPINK Menangis karena Seorang Blink yang Hadir dalam Konser di Ontario, Kanada

Baca: Ify Alyssa Promosi Lagunya di TV Digital

“Jadinya agak kehilangan sih kalau di wawancara gini, jadi enggak ada tektokan tapi lebih senang,” kata Agatha.

Blink memutuskan untuk bubar pada tahun 2017 lalu setelah enam tahun bersama atas keputusan bersama dari para personel dan manajemen.

Namun Agatha memastikan hubungannya dengan para personel lain tetap baik dan saling dukung dengan karya masing-masing yang mereka keluarkan.

“Semua punya karya sendiri sendiri bisa lakuin apa yang merka suka juga akhirnya itu bikin bangga juga jadi motivasi juga kalau temen gua gini harus bisa juga,” papar Agatha.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved