Rebecca Klopper Dulu Tak Menyukai Dunia Keartisan

Rebecca Klopper merupakan aktris muda yang bisa dikatakan sukses. Akhir tahun ini, dua film yang dibintanginya bakal tayang di bioskop.

Rebecca Klopper Dulu Tak Menyukai Dunia Keartisan
TRIBUN/DANY PERMANA
Aktris Rebecca Klopper berpose di redaksi Tribun Network, Palmerah, Jakarta, Selasa (5/11/2019). Rebecca bersama aktor Jerome Kurnia berkunjung ke kantor redaksi Tribun untuk mempromosikan film Senior yang akan tayang pada 21 November 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Rebecca Klopper merupakan aktris muda yang bisa dikatakan sukses. Akhir tahun ini, dua film yang dibintanginya bakal tayang di bioskop: Habibie & Ainun 3 dan Senior.

Gadis 18 tahun yang akrab disapa Becca, itu mulanya tak terpikir menggeluti dunia keartisan. Sebab, menurut dia, sejak kecil tipikal pemalu.

"Aku tuh sejujurnya enggak suka sama dunia keartisan. Malu kenal orang baru," kata Rebecca Klopper eksklusif kepada Warta Kota saat menyambangi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews.com di Palmerah, Jakarta.

Yang ada di kepalanya saat itu, adalah menyelesaikan studi seperti kebanyakan orang. Ia beranggapan pendidikan adalah hal paling utama.

Baca: Jerome Kurnia Jatuh Cinta Pandangan Pertama dengan Rebecca Klopper

Baca: Cerita Anggota Brimob, Hampir Sebulan Tugas Mengamankan DPR/MPR RI

Baca: Rebecca Klopper Masih Dendam Dikerjai Senior saat SMP

"Aku koleksi komik pengetahuan dan enggak kepikir ke dunia kreatif," lanjutnya.

Maklum, Rebecca Klopper punya cita-cita jadi guru. Karenanya, ia merasa butuh menyerap ilmu pengetahuan melalui proses belajar.

"Jadi, dari kecil sekolah aja yang pintar. Enggak usah ribet ke dunia kreatif atau akting begini," ucapnya.

Namun, jalan hidupnya berbicara lain. Tanpa sengaja ia mengikuti casting model iklan saat duduk di bangku SMP. Untuk kali pertama ia memperoleh pekerjaan dan mendapat bayaran.

"Terus lama-lama aku masuk sinetron dan kenalan sama banyak aktor dan aktris. kayaknya itu jadi menarik, ternyata enggak sekedar dapat uang doang," katanya.

Ia menikmati aktivitasnya sebagai aktris. Banyak hal yang ia pelajari dari film pertamanya.

"Sampai aku bilang aku mau fokus ke film. Aku mau coba banyak hal lagi dan semua genre dan karakter," tandasnya.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved