Kriss Hatta: Lu Fitnah Artis, Lu Jadi Artis

Kriss Hatta miris melihat ada orang yang memfitnah orang lain untuk menjadi terkenal dan secara instan menyandang status artis.

Kriss Hatta: Lu Fitnah Artis, Lu Jadi Artis
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Kriss Hatta saat berada di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kriss Hatta mengatakan untuk menjadi artis di zaman sekarang sangat mudah.

Menurut dia, cukup dengan memfitnah artis kenamaan, maka orang tersebut jadi artis secara instan.

Ia miris melihat kenyataan bahwa ada beberapa orang menggunakan cara tersebut untuk mendapatkan popularitas.

"Gua miris banget deh sama dunia hiburan saat ini," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Baca: Dua Kali Dipenjara, Kriss Hatta Anggap Ujian Naik Kelas

Baca: Hadapi Sidang Kasus Penganiayaan, Kriss Hatta Dapat Dukungan dari Dua Penyanyi Dangdut

Baca: 5 Potret Cantik Artis Era 80-an Dulu Vs Sekarang, Awet Muda dan Tetap Memesona

"Sekarang orang cuma modal bikin sensasi jadi artis gitu, miris gua. Artinya, kalau lu mau booming lu fitnah aja artis, fitnah aja orang, udah lu jadi artis," lanjutnya.

Kriss Hatta membandingkan dengan perjuangannya dulu saat ingin menjadi seorang artis. Ia harus mengikuti berbagai casting ke sana kemari dan melalui perjalanan yang tak mudah.

"Dulu tuh gue musti casting, jadi model, hujan-hujanan, terus naik motor, sampai di tempat syuting dicuekkin, disuruh pulang, tapi itu dulu ya," ujar Kriss.

Baca: Kini Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Akui Pernah Hanya Makan Nasi Pakai Garam

"Dulu tuh talk show kan sedikit banget ya, yang gue inget nih Dorce Show. terus kuisnya Siapa Berani, sekarang talk show dimana-mana, media dimana-mana, jadi orang mau jadi artis juga gampang banget," lanjutnya.

Baca: Barbie Kumalasari Pilih Hadiri Sidang Kriss Hatta daripada Besuk Galih Ginanjar

Nama Kriss Hatta dalam setahun ini tengah menjadi pembicaraan lantaran tersandung hukum dua kali dalam kurun waktu yang berdekatan.

Di awal tahun ia terjerat kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahannga dengan Hilda Vitria Khan. Atas pelaporan Hilda, ia harua menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Punya Bukti, Kriss Hatta Yakin Hilda Vitria Sekongkol dengan Anthony Hillenaar
Punya Bukti, Kriss Hatta Yakin Hilda Vitria Sekongkol dengan Anthony Hillenaar (kolase/dok Tribunnews.com)

Hasil perisdangan memutuskan Kriss tak bersalah dan bisa dibebaskan. Namun seminggu menghirup udara bebas Kriss Hatta kembali tersandung masalah hukum.

Kini ia dilaporkan oleh temannya, Anthony Hilenaar atas dugaan pemukulan yang ia lakukan di sebuah klub malam. Kini persidangannya tengah berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved