Kenang Masa Lalunya Bersama Kangen Band, Andika Mahesa: Aku Memang Kampungan

Andika Mahesa bernostalgia. Ia seperti mengenang masa lalunya saat masih sebagai vokalis Kangen Band dengan memosting sebuah video di Instagram.

Kenang Masa Lalunya Bersama Kangen Band, Andika Mahesa: Aku Memang Kampungan
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Andika Mahesa ketika ditemui di kawasan Jalana Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Andika Mahesa bernostalgia. Ia seperti mengenang masa lalunya saat masih sebagai vokalis Kangen Band dengan memosting sebuah video di akun Instagram @babang_andikamahesa.

Potongan video itu sepertinya berupa hasil liputan wawancara. Tampak Andika Mahesa bersama personel Kangen Band di awal kiprah mereka di blantika musik Indonesia.

"Sejarah.... AKU MEMANG KAMPUNGAN," demikian tulis Andika sebagai keterangan yang melengkapi postingannya.

Sementara pada video itu yang bicara adalah Dodhy Hardianto, sang gitaris. Ia mengungkit latar belakang Kangen Band sebagai grup musik dari kampung.

Baca: Pemutaran Film Kucumbu Tubuh Indahku di Bandar Lampung Dibubarkan FPI

Baca: Pengakuan Andika Mahesa Ditolak Pujaan Hati karena Cap Playboy

Baca: Reaksi Masyarakat Saat Andika Mahesa Pura-pura Jadi Gelandangan

Sepertinya Dodhy ingin memberi motivasi kepada orang-orang yang ingin mengadu nasib di Ibu Kota untuk hidup yang lebih baik. Intinya tidak ada yang mustahil apabila Tuhan berkehendak.

"Walau kita terkenal dengan orang bawah gitu yah, publik memang sudah tahu kita dari kampung. Tapi jangan pernah minder deh untuk orang kampung seperti kita. Karena enggak semua orang kampung enggak disukai orang. Tapi kalau allah berkata naiklah derajatmu, maka naiklah," kata Dodhy.

Ya, Kangen Band merupakan satu contoh nyata. Bisa dikatakan band asal Lampung itu, memiliki pengaruh dan sangat populer di dekade 2000-an.

Selama karier, mereka merilis tujuh album studio. Lagu-lagu mereka sering diputar di radio. Mereka juga kerap tampil di televisi.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved