Breaking News:

WeTV Hadirkan Serial Drama Mandarin untuk Pengemarnya di Indonesia

Untuk pasar Indonesia, WeTV menghadirkan berbagai macam kategori drama Mandarin dengan konten yang sedang booming di China Daratan

ist
WeTV menghadirkan berbagai macam kategori drama Mandarin dengan konten yang sedang booming di China Daratan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyedia layanan video-on-demand premium untuk konten serial Mandarin terbaik dan original ber-subtitle Indonesia, WeTV hadir meluncurkan layanannya di Indonesia.

Platform berbasis aplikasi dan website yang dimiliki oleh perusahaan teknologi raksasa, Tencent Holdings Ltd ini, telah memiliki jumlah pelanggan sebanyak ratusan ribu orang di Asia.

Hingga saat ini, tercatat ada 7 target pasar WeTV di luar Tiongkok.

Selain sebagai negara dengan tingkat populasi terbesar keempat di dunia , kecintaan masyarakat Indonesia terhadap drama Mandarin sudah dimulai sejak tahun 90an, ketika banyak serial silat Mandarin klasik seperti Kera Sakti,  Putri Huan Zhu, Siluman Ular Putih, Hakim Bao.

Juga serial drama legenda Pendekar Rajawali dan Meteor Garden ditayangkan di TV Nasional dan semua serial tersebut memiliki jumlah fans setia yang masih ada hingga kini.

Baca: Kini Semakin Sukses, Rainie Yang Sahabat San Chai di Serial Meteor Garden Akan Segera Menikah

"Dengan latar belakang tersebut, Indonesia diharapkan bisa menjadi pasar yang berkontribusi secara signifikan terhadap jumlah pelanggan WeTV dan menjadikannya sebagai layanan over-the-top (OTT) yang menawarkan konten serial Mandarin, teratas di Indonesia," kata pihak WeTV dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/11/2019).

Untuk pasar Indonesia, WeTV menghadirkan berbagai macam kategori drama Mandarin dengan konten yang sedang booming di China Daratan seperti ‘My Girlfriend is an Alien’, ‘About is Love’, ‘Put your Head On my Shoulder.

Kemudian A Little Thing Called First Love, My Robot Boyfriend dan masih banyak lagi serial populer lainnya.
Semua konten saat ini sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia dan tampilan Full HD.

Hal tersebut menjadikan WeTV sebagai pilihan untuk menonton drama Mandarin yang original, populer dan menyenangkan!

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Baca: Pengakuan Ken Zhu F4 Mengidap Penyakit Langka hingga Tak Mau Miliki Anak Hebohkan Penggemar

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved