Terawangan Mbah Mijan Soal Penyakit Autoimun yang Diderita Ashanty

Ashanty makin kurus dan sayu usai dirawat karena penyakit autoimun, Mbah Mijan ungkap ramalannya tentang nasib sang penyanyi.

Terawangan Mbah Mijan Soal Penyakit Autoimun yang Diderita Ashanty
Kolase YouTube Mbah Mijan & Instagram @ashanty_ash
Terawangan Mbah Mijan Soal Penyakit Autoimun yang Diderita Ashanty 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi cantik sekaligus istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty tengah jadi perbincangan usai mengumumkan dirinya penyakit gejala autoimun.

Tak main-main, penyakit gejala autoimun yang diidap Ashanty nyatanya begitu serius dan tak dapat dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak, melansir laman GridHealth.ID, penyakit autoimun yang diidap Ashanty ini disebut-sebut tidak bisa disembuhkan secara total 100 persen.

Pasalnya, penderitanya dituntut harus menjalani terapi hormon buatan secara rutin.

Sebulan usai didiagnosa, pelantun tembang ‘Jodohku’ ini sempat merasakan komplikasi penyakitnya hingga harus dirawat di rumah sakit.

Meski sempat terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, ia akhirnya diperbolehkan pulang pada 21 November 2019 lalu.

Sakit gejala autoimun yang diderita Ashanty mau tak mau membawa perubahan besar di diri sang penyanyi, tak terkecuali pada tubuhnya.

Seperti baru-baru ini, netizen dibuat terkejut dengan perubahan tubuh Ashanty yang tampak dari postingan Instagramnya @ashanty_ash pada Rabu (27/11/2019) lalu.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved