Ardhito Pramono Sukses Gelar Konser Intim Bersama Fans

Di awal Desember 2019, penyanyi Ardhito Pramono tampil menghibur ribuan fans di panggung indoor Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.

Ardhito Pramono Sukses Gelar Konser Intim Bersama Fans
Instagram | @ardhitopramono
Ardhito Pramono

TRIBUNNEWS.COM - Di awal Desember 2019, penyanyi Ardhito Pramono tampil menghibur ribuan fans di panggung indoor Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan. 

Ia membawakan 12 lagu ciptaannya di atas panggung Kiosmusic yang diberi tajuk “NOW PLAYING Ardhito Pramono Intimate Showcase". Penampilannya disambut antusias oleh fans.

Secara pribadi, ia senang dan mengapresiasi KiosMusic yang telah memberi ruang bagi musisi dan karya-karyanya dekat dengan fans.

Baca: Sebelum Jadi Musisi, Ardhito Pramono Mengaku Sempat Sekolah Film

Baca: Sederet Musisi Tampil Memukau di Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2019, Ada Ardhito Pramono

Baca: Musisi Ardhito Pramono Buka Konser Kenny G

“Aku berterima kasih pada KiosMusic yang telah memungkinkan terwujudkannya pentas malam ini yang indah,” ujar Ardhito Pramono disambut tepuk tangan fans.

Aksi Ardhito Pramono
Aksi Ardhito Pramono di panggung KiosMusic, Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, 1 Desember 2019

Penonton yang sebagian besar remaja Generasi Z mampu diajak tertib oleh Ardhito Pramono. Mereka tidak ada yang beranjak pergi sepanjang konser.

Sejauh ini sudah 30 band dan musisi yang tergabung bekerjasama dengan Kiosmusic. Tahun depan, mereka menargetkan membantu 90 musisi lebih dekat dengan penggemar.

"Niat kami bantu penyanyi nge-grab fansnya. Saya melihat masih banyak fans yang kesulitan untuk berinteraksi dengan penyanyi. Karena itu kami akan menjadi platform yang menghubungkan fans dan musisi yang mereka suka," ujar Djody Harkat, Product Manager Kios Music di Jakarta.

Djody mengatakan akhir bulan ini akan ada Mocca. Tapi, ia belum bisa membocorkannya segala tetek bengek terkait pertunjukan band tersebut.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved