Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Ben, Marshanda Kangen Sienna Ameerah Sampai Terbawa Mimpi

Setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani, hak asuh Sienna jatuh ke tangan sang ayah, Ben Kasyafani.

Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Ben, Marshanda Kangen Sienna Ameerah Sampai Terbawa Mimpi
Grid.ID/ Rissa Indrasty
Marshanda 

Sontak Ussy dan Andhika kaget mendengar jawaban dari Marshanda tersebut.

"Loh kenapa," tanya Ussy.

"Oh maksudnya lo enggak mau naruh ekspektasi gitu, atau enggak mau naruh harap karena takut kecewa?" tanya Andhika.

"Karena even doa sama Allah aja tuh aku berani tapi kecil-kecil volume-nya, itupun dalam hati yang terdalam," jawab Marshanda.

"Jadi Allah pun bisa denger tapi suaranya kecil aja, karena aku takut," tambahnya.

"Tapi kan Allah maha mendengar," potong Andhika.

"Nah emang Allah maha mendengar sih," kata Marshanda.

"Aduh, gimana dong, ketahuan dong sama Allah kalau aku pengin anakku balik," ungkap Marshanda.

"Ya pasti ketahuan dong," tambah Andhika.

Lebih lanjut, Marshanda mengungkapkan dirinya tidak mau berharap lebih soal Sienna karena takut akan kecewa.

Halaman
1234
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Choirul Arifin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved