Jawab Tuduhan Selingkuh, Arya Satria Sebut Marshanda Sahabatnya

Dalam pemberitaan media massa, Arya Satria Claproth diduga selingkuh dengan Marshanda. Arya kemudian klarifikasi hubungannya dengan ibu satu anak itu.

Jawab Tuduhan Selingkuh, Arya Satria Sebut Marshanda Sahabatnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arya Satria Claproth, suami Karen Idol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Arya Satria Claproth membeberkan hubungannya saat ini dengan Marshanda. Menurut dia, ibu anak satu itu adalah teman.

Ia menyampaikan demikian sebagai klarifikasi terhadap pemberitaan di media massa, yang memunculkan dugaan dirinya selingkuh dengan Marshanda.

Dugaan itu tak lepas karena ucapan Karen Pooroe, istri Arya Satria, dalam jumpa pers beberapa waktu silam. Ia mendapati Arya bersama anak mereka di apartemen atas nama ibunya Marshanda.

"Saya sudah berteman dan bersahabat sejak 9 tahun," kata Arya Satria Claproth yang ditemui usai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Baca: Arya Satria Claproth: Saya Sewa Apartemen dari Marshanda

Baca: Akui Bekap Karen Pooroe, Arya Satria Claproth: Dia Mau Bunuh Diri karena Selingkuh

Baca: Alasan Arya Satria Claproth Cemaskan Kondisi Mental Anak karena Ulah Karen Pooroe

Arya Satria Claproth kenal dekat dan bersahabat sejak Marshanda masih kecil. Tak hanya pertemanan pribadi, melainkan sudah sampai keluarga.

"Dia (Marshanda) dekat sama ayah, adik, dan kakak saya, dan juga sama saya sama Karen juga," ucapnya.

Meski bersahabat dan namanya terseret dalam biduk rumah tangganya dengan Karen, Arya menegaskan bahwa Marshanda tak ikut campur dalam masalahnya saat ini.

Baca: Karen Idol Mengaku KDRT Hingga Seret Nama Marshanda, Sang Suami Ungkap Fakta Lain Soal Gugat Cerai

"Sekarnag nih Karen itu tukang bolak balik jawaban orang. Dia (Karen) sekarang jelaskan dia ngomong A dikasih tau A itu apa B itu apa. Kalau apabila yang Karen bilang itu dia merujuk pada point B maka itu adalah fitnah dan tidak sesuai dengan kenyataan," jelasnya.

Karen Pooroe rindu anaknya yang sudah 4 bulan terpisah, ia pun menemui Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) dam menyambangi Komisi Nasonal (Komnas) Anak di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).
Karen Pooroe rindu anaknya yang sudah 4 bulan terpisah, ia pun menemui Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) dam menyambangi Komisi Nasonal (Komnas) Anak di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau dia bilang itu point B maka itu fitnah dan dia akan tempuh jalur hukum. 'Oh itu justru pertanyaan saya' kan gitu kan. Kan itu udah jelas kalau dia mikir sendiri sendiri," tambahnya.

Oleh karena itu, Arya menegaskan bahwa sebenarnya masalah rumah tangganya dengan Karen tak perlu diselesaikan dengan bantuan lawyer atau pengacara.

Siapa sosok Karen Pooroe yang menduga Marshanda selingkuh dengan suaminya?
Siapa sosok Karen Pooroe yang menduga Marshanda selingkuh dengan suaminya? (Instagram/ karenpooroe dan marshanda99)

Sebab, Arya menganggap biduk rumah tangganya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 itu bisa diselesaikan hanya berdua saja atau lewat sidang cerai.

"Saya sudah jelaskan semuanya, tinggal publik yang mengartikan sendiri. Masyarakat sudah pintar semua," ujar Arya Satria Claproth.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved