Breaking News:

Cerita Shawn, si Tampan Putra Andi Soraya Bertahan Hidup di Kanada, Kerja Paruh Waktu Jadi Kasir

Andi Soraya berbagi cerita tentang anak pertamanya, Shawn Adrian Khulafa yang berhasil hidup mandiri menempuh pendidikan di Kanada.

TRIBUN/DANY PERMANA
Aktor Shawn Adrian Khulafa berkunjung ke redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota di Palmerah, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Shawn mempromosikan film Danur 2 yang akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Andi Soraya berbagi cerita tentang anak pertamanya, Shawn Adrian Khulafa yang berhasil hidup mandiri menempuh pendidikan di Kanada.

Sambil menyelesaikan kuliah jurusan computer science enginering, Shawn juga melakukan berbagai kerja paruh waktu mulai dari jadi karyawan hingga penjaga kasir.

“Shawn banyak ceritanya, dia kerja di sana, jadi kasir di toko sepatu juga, kerja di retail juga,” ungkap Andi Soraya saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Baca: Putra Sulungnya Kuliah di Kanada, Andi Soraya Sengaja Tak Beri Uang Lebih Pada Shawn

Baca: Masih Kinclong Saat Usianya 43 Tahun, Andi Soraya Anti Operasi Wajah, Lebih Suka Tampil Natural

Andi Soraya dan ketiga anaknya
Andi Soraya dan ketiga anaknya ()

Selain itu Shawn juga bekerja untuk membuat desain khusus dalam pesawat sesuai dengan jurusan kuliah yang ambil.

“Dia ada kerja untuk membuat web development desain dalam pesawat gitu, dia kan ambil enginering jadi banyak yang rekrut . Saya senang sih,” kata Andi Soraya.

Baca: Karier Cheverly Amalia Sebagai Sineas, Film Pendeknya Tuai Prestasi Internasional

Baca: Kematian Mendadak Artis Muda yang Dijuluki Pria Tertampan Asia Mengejutkan, Sehat Tiba-tiba Ambruk

Andi Soraya di acara peluncuran Ilsactivine di Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).
Andi Soraya di acara peluncuran Ilsactivine di Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Andi Soraya pun bangga dengan cara Shawn bertahan di negeri orang yang mau bekerja keras dan mengenyampingkan status sebagai anak artis.

“Alhamdulilah dia anak yang pekerja keras dan gak peduli kalau dia anak artis. Kadang saya gini, saya cuma bisa kirim uang segini selebihnya kamu cari sendiri,” ungkap Andi Soraya.

Aktris 43 tahun ini memang menerapkan pengajaran yang agak sedikit keras agar anaknya mampu menghadapi berbagai permasalahan kehidupan sendiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved