Najwa Shihab dan Tommy Tjokro Raih Trofi Panasonic Gobel Awards 2019

Ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 sukses digelar dengan memberikan 24 piala penghargaaan kepada insan pertelevisian dan kreator digital.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Tommy Tjokro menjadi pembawa trofi pertama di Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Berita Terfavorit. 

TRIBUNNEWS.COM - Malam puncak ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 sukses digelar dengan memberikan 24 piala penghargaaan kepada insan pertelevisian dan kreator digital Indonesia.

Ada dua penghargaan khusus yang diberikan kepada dua tokoh pertelevisian Indonesia.

Tahun ini, PGA juga memunculkan kategori baru yakni Kreator Konten Digital sebagai bentuk apresiasi bagi pada konten kreator yang telah berkarya melalui media digital.

Rans Entertainment unggul sebagai pemenang mengalahkan youtuber ternama Atta Halilintar, channel Calon Sarjana, Gen Halilintar hingga Ria Ricis.

Baca: Jenny Cortez Sebut Artis Pamer Saldo ATM Norak, Billy Syahputra Santai Beri Tanggapan Begini

Selain itu, PGA memberi penghargaan kepada mendiang dua tokoh Pertelevisian Indonesia, yakni Ali Shahab dan Arswendo Atmowiloto.

Baca: Disebut Kampungan Usai Pamer Saldo ATM, Ria Ricis Akui Terjebak, Billy Syahputra Tunjuk Jenny Cortez

Ali Shahab mendapatkan Anugerah "Legend Award" sebagai pionir di dunia sinetron. Sedangkan Arswendo Atmowiloto dianugerahi "Lifetime Achievement" atas jasa-jasanya berkarya hingga akhir hayat.

Tommy Tjokro menjadi pembawa trofi pertama di Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Berita Terfavorit. Pembawa acara Seputar iNews Siang (RCTI) tersebut tampak semringah dan bersyukur mendapat penghargaan itu.

Baca: Sambil Tersipu Liza Aditya Akui Ada Pembicaraan Personal Bareng, Atta Halilintar Spesial di Hatinya?

Tommy Tjokro berhasil mengalahkan empat kompetitornya yaitu Aiman Witjaksono, Djati Darma, Joy Astro, dan Prabu Revolusi.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh teman teman yang sudah memberi voting melalui SMS. Terima kasih juga kepada keluarga, anak anak. Dan semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," kata Tommy di The Tribrata, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12/2019) malam.

"Mudah-mudahan ini jadi hadiah terbaik bagi dalam karier saya," imbuhnya.

Najwa Shihab juga meraih kemenangan pada kategori Presenter Talkshow Berita Terfavorit untuk program Mata Najwa.

Najwa Shihab berhasil mengalahkan nominasi lainnya yakni Aiman Witjaksono, Indiarto Priadi, Karni Ilyas dan Rosiana Silalahi. Namun, pada malam puncak anugerah itu, Najwa tak hadir untuk menerima piala kemenangan

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved