Bio One Nikmati Adegan Berkelahi Selama 4 Jam

Ada adegan menarik yang paling disukai oleh bintang film Bio One (21) dalam film terbarunya yang bertajuk 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

Bio One Nikmati Adegan Berkelahi Selama 4 Jam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bio One ketika mengunjungi redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada adegan menarik yang paling disukai oleh bintang film Bio One (21) dalam film terbarunya yang bertajuk 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

Film karya rumah produksi Max Pictures tersebut, Bio One berperan sebagai Ray remaja, yang hidup dijalan tanpa memiliki orangtua.

Adegan menarik tersebut diakui oleh Bio One, ketika dirinya melewati adegan berkelahi dengan musuh-musuhnya di film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'.

"Jadi peran gua adegannya banyak yang berantem. Itu sih yang menarik dan seru buat gua," kata Bio One ketika mengunjungi redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019) bersama Kiki eks CJR.

Kenapa Bio menilai adegan berantemnya sangat menarik? Karena ia melewatinya hanya dengan satu kali pengambilan gambar saja.

Baca: Masih Pacaran Saat Syuting Film yang Sama, Kehadiran Anya Geraldine Tak Ubah Semangat Bio One

Baca: Pose Mesranya Saat Pacaran dengan Anya Geraldine Sempat Bikin Heboh, Bio One Jelaskan Alasan Putus

"Padahal rencananya adegan berantem tuh diambil banyak adegan. Karena panjang ya, dari gua berantem sampai selesai, itu one shoot semua. Sampai gua capek dan enggak bisa lari lagi," ucapnya.

Letih yang dirasakan bekas kekasih Anya Geraldine itu karena ia menjalani proses syuting selama empat jam, namun gambar yang digunakan hanya lima menit saja.

"Karena susah dan capeknya syuting adegan berantem itu berbeda sama berantem beneran. Kita harus koordinasi sama lawan main, gimana kita mukul lawan main, dan sebagainya," jelasnya.

Beruntung Bio tak cidera selama empat jam melakukan proses syuting adegan berantem di film yang rencnanya akan tayang medio 12 Desember 2019 itu.

"Tapi sebelumnya gua memang latian koreo fighting dulu sih jadi aman semuanya," ungkapnya.

Tentu hanya sekali mengambil gambar adegan berantem itu menjadi sebuah kebanggaan untuk dirinya sendiri. Sebab, pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro itu memiliki dasar bela diri.

"Dulu fighting di sinetron sering jadi tau basicnya. Sama gua punya basic taekwondo jadi bisa atur nafas dan stamina," ujar Bio One.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved