Kabar Artis

Bagaimana Nasib Hubungannya Usai Terganjal Restu? Indah Permatasari dan Arie Kriting Beda Sikap

Kisah asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat heboh menjadi bahan perbincangan karena terganjal restu ibunda Indah.

Bagaimana Nasib Hubungannya Usai Terganjal Restu? Indah Permatasari dan Arie Kriting Beda Sikap
Instagram @indahpermatas
Arie Kriting dan Indah Permatasari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat heboh menjadi bahan perbincangan karena terganjal restu Nursyah, ibunda Indah.

Bagaimana kelanjutan cerita cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari selanjutnya? Apakah lanjut nekat ke pernikahan atau bubar?

Sikap berbeda ditunjukkan Indah Permatasari dan Arie Kriting saat berhadapan dengan pewarta.

Jika Arie Kriting mengaku bahwa dirinya belum memikirkan melangkah ke jenjang pernikahan dengan kekasihnya, Indah Permatasari.

Arie Kriting mengatakan dirinya bukanlah tipikal orang yang penuh dengan perencanaan. Baginya jika sudah saatnya menikah makan hal tersebut akan segera terjadi.

"Belum ada pemikiran ke arah sana (pernikahan) sih," kata Arie Kriting di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting Tak Disetujui Ibu, Sahabat Ungkap Keduanya Akan Menikah?
Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting Tak Disetujui Ibu, Sahabat Ungkap Keduanya Akan Menikah? (Kolase TribunNewsmaker/Instagram Indah Permatasari)

"Saya itu cenderung tidak merencanakan apa-apa. Jadi kalau udah tiba jadi maka jadilah," lanjutnya.

Arie Kriting menyebut dirinya sendiri bukanlah orang yang romantis. Oleh karenanya ia tak ada target khusus bersama sang kekasih.

"Potongan kayak saya ini masih ada romantisnya? Yakalo saya sih jalanin aja nggak ada target," ujarnya.

Baca: Badan Indah Permatasari Memar Karena Adegan Berkelahi di Si Manis Jembatan Ancol

Baca: Sempat Heboh Terganjal Restu, Kapan Nikahi Indah Permatasari? Arie Kriting: Saya Belum Kepikiran

Aktris Indah Permatasari menghadiri press screening film Si Manis Jembatan Ancol menghadiri press screening, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019). Film bergenre horor yang didasari legenda masyarakat Betawi ini disutradarai oleh Anggi Umbara dan akan tayang pada 26 Desember 2019 mendatang. Tribunnews/Herudin
Aktris Indah Permatasari menghadiri press screening film Si Manis Jembatan Ancol menghadiri press screening, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019). Film bergenre horor yang didasari legenda masyarakat Betawi ini disutradarai oleh Anggi Umbara dan akan tayang pada 26 Desember 2019 mendatang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Indah Permatasari Panik
Mimik wajah aktris Indah Permatasari tampak berbeda di sela kegiatan press screening film Si Manis Jembatan Ancol di Bioskop Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12).

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved