Kabar Artis

Ingatkan Bahaya Asal Terima Endorse, Tasya Farasya Dihujat Warganet, Ernest Prakasa beri Pujian

Beuty Influencer Tasya Farasya mendapatkan hujatan dari warganet terkait unggahan Instagram Story yang ingatkan bahaya terima endorse secara asal.

Ingatkan Bahaya Asal Terima Endorse, Tasya Farasya Dihujat Warganet, Ernest Prakasa beri Pujian
instagram.com/@tasyafarasya
Beauty Vlogger, Tasya Farasya- Ingatkan Bahaya Asal Terima Endorse, Tasya Farasya Dihujat Warganet, Ernest Prakasa beri Pujian 

TRIBUNNEWS.COM - Selebgram Tasya Farasya mendapatkan hujatan dari warganet terkait unggahan Instagram Stories di akun pribadinya @tasyafarasya, Kamis (19/12/2019).

Tulisan Tasya ini ditujukan khusunya untuk selebgram maupu selebriti yang kerap mempromosikan produk-produk melalui sistem endorsmen di media sosial Instagram.

Tasya mengajak para influencer yang memiliki banyak pengikut di akun media sosialnya untuk lebih bijak lagi dalam mempromosikan produk apapun.

Ia meminta agar selebgram atau selebriti dapat lebih teliti dalam mempromosikan berbagai produk.

Tak hanya itu, Tasya berharap mereka yang menerima endorse disa jujur dalam mempromosikan produk tersebut.

Karena hal ini dapat berdampak pada perngikut mereka di media sosial yang turut mencoba produk tersebut.

Dalam Insta Stories-nya, Tasya memaparkan berbagai bahaya yang dapat ditimbulkan kalau pembeli memakai produk yang belum terjamin kualitasnya.

Adapun beberapa produk endorse yang disbutkan oleh Tasya dalam unggahannya yakni behel murah, obat pelangsing, skincare, dan make up palsu.

Tasya Farasya singgung selebgram soal bahaya skincare palsu, dapat hujatan dan didoakan mandul
Tasya Farasya singgung selebgram soal bahaya skincare palsu, dapat hujatan dan didoakan mandul (kolase instagram tasyafarasya)

"Lo tahu nggak kalau behel 'murah' yang lo promosiin dan lo bilang "langganan lo" padahal nggak lo buka dari bungkusnya itu bisa bikin gigi orang lain mengalami kerusakan fatal, bisa lepas dari gusinya? bisa terkena kanker mulut? bisa terkena hal-hal yang nggak mereka bayangkan lainnya?,

Lo tahu nggak pelangsing yang selalu lo bilang 'selalu minum' buat ngejaga berat badan lo padahal lo lepehin abis lo posting itu bisa bikin orang lain serangan jantung sampai usus terbakar? dan kematian? kalau nggak sesuai dengan rekomendasi ahli?" tulisa Tasya.

Diakhir kalimatnya, Tasya pun menegur dan meminta untuk para influencer di media sosial agar dapat merenungkan hal ini dan bijaklah dalam melakukan endorse.

Halaman
123
Penulis: Isnaya Helmi Rahma
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved