Breaking News:

Nikita Willy Rasakan Dua Dimensi Berbeda Saat Bintangi Film Rasuk 2

Aktris Nikita Willy mengatakan dirinya seolah merasakan dua dimensi yang berbeda usai membintangi film Rasuk 2.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Nikita Willy berpose untuk difoto saat ditemui pada acara gala premiere film Rasuk 2 di Jakarta, Senin (23/12/2019). Belum lama ini Nikita Willy menikmati liburan dengan menjelajah ke beberapa tempat di Amerika Selatan. Dari postingan Instaragramnya pada Minggu, (17/12/2019), Nikita mengunggah fotonya menikmati glasier atau lapisan es di Perito Moreno Glacier, Argentina, Amerika Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Nikita Willy mengatakan dirinya seolah merasakan dua dimensi yang berbeda usai membintangi film Rasuk 2.

Ia merasakan dimensi sebagai manusia yang bekerja sebagai dokter otopsi forensik dan seorang gadis bernama Isabella yang memiliki indra keenam.

"Film ini membawa saya ke dua dimensi. Pertama dimensi sebagai manusia biasa, dokter koas yang harus melajar melakukan autopsi jenazah. Kedua dimensi dunia lain, karena sosok Bella ini punya indra keenam,” ujar Nikita Willy dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (28/12/2019).

Beradegan sebagai dokter otosi forensik, Nikita Willy mengatakan dirinya mempelajari terlebih dahulu ilmu-ilmu tentang kedokteran.

Sutradara dan pemain film Rasuk 2 saat press screening di Biskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) malam
Sutradara dan pemain film Rasuk 2 saat press screening di Biskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) malam (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Hal tersebut untuk bisa mendalami perannya dalam film tersebut.

"Saya belajar dulu bagaimana dokter melakukan autopsi. Kebetulan teman dokter saya banyak. Selama syuting juga sangat kooperatif suasananya," bebernya.

Film yang diproduksi oleh dua rumah produksi Dee Company dan Blue Water mengangkat cerita dari buku karya Risa Saraswati.

Baca: Nikita Willy Mengaku Takut Melihat Diri Sendiri Saat Perankan Adegan Kesurupan di Film Rasuk 2

Baca: Nikita Willy Kelelahan Kerasukan, Terus Berzikir dan Baca Ayat Kursi

"Yang sudah baca novel Rasuk pasti paham ada Isabella yang sudah saya ceritakan sedikit. Isabella itu adik dari Inggrid, sahabat Langgir di film Rasuk sebelumnya,” ujar Risa Saraswati

Film Rasuk rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Nikita Willy di Gala Premiere film
Nikita Willy di Gala Premiere film "Rasuk 2" di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Film tersebut mencertiakan tentang tokoh Isabella yang merupakan dokter otopsi forensik namun memiliki kemampuan indra keenam.

Isabella yang kerap dihantui arwah gentayangan selalu mengalami kerasukan sesosok makhluk halus.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved