Ahmad Dhani Bebas

Ogah Didesak Duduki Kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ini Rekam Jejak Politik Ahmad Dhani

Lieus Sungkharisma menyampaikan bahwa untuk para penjemput Ahmad Dhani, tak membicarakan soal politik pemerintahan DKI Jakarta.

Ogah Didesak Duduki Kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ini Rekam Jejak Politik Ahmad Dhani
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo saat akan mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo. Surya/Ahmad Zaimul Haq 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani menitipkan dua pesan pada sahabat dan juru bicara keluarganya Lieus Sungkharisma. Suami Mulan Jameela ingin bebas dengan damai.

Karena itu, Ahmad Dhani berpesan agar kehidupan politiknya di masa lalu terutama keberaniannya mengkritik pemerintahan Jokowi tak diungkit.

“Mas Dhani cuma pesen besok yang jemput satu, jangan singung-singung Joko Widodo alias Jokowi. Jangan, itu udah masa lalu,” ucapnya.

Selain itu, Lieus Sungkharisma menyampaikan bahwa untuk para penjemput Ahmad Dhani, tak membicarakan soal politik pemerintahan DKI Jakarta.

“Kedua, jangan juga dorong-dorong Ahmad Dhani jadi DKI 2. Itu pesannya," ujar Lieus Sungkharisma.

Seperti diketahui, usai gagal di Pileg 2019 dan Pilbup Bekasi, kini dikabarkan dipilih Gerindra jadi Wagub DKI mendampingi Anies.

Lieus Sungkharisma yang ditemui usai membesuk Ahmad Dhani, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).
Lieus Sungkharisma yang ditemui usai membesuk Ahmad Dhani, di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Rekam Jejak Politik
Ini bukan kali pertama Ahmad Dhani terjun ke politik. Ia kerap mencoba berbagai pertarungan di dunia politik.

Nama musisi Ahmad Dhani tiba-tiba mencuat untuk mengisi posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang saat ini kosong, ditinggal Sandiaga Uno.

Hal ini bermula dari pernyataan sahabatnya, Lieus Sungkharisma yang menilai Ahmad Dhani merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Sandiaga.

Hal itu diungkapkan Lieus setelah menjenguk suami Mulan Jameela itu di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019) lalu.

Baca: Setahun Tak Makan di Rumah, Saat Bebas Ahmad Dhani Bakal Disambut Masakan Spesial Mulan Jameela

Baca: Ini yang Dikhawatirkan Penjemput Ahmad Dhani Jika Mulan Jameela Ikut Sambut Suaminya di LP Cipinang

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved