Tahun Baru 2020

Kevin Julio Tak Ada Rencana Berlibur di Malam Tahun Baru

Bintang sinetron dan film Kevin Julio (26) tak ada rencana berlibur seperti rekan selebriti lainnya, saat malam pergantian tahun 2019-2020.

Kevin Julio Tak Ada Rencana Berlibur di Malam Tahun Baru
Instagram/@nancykeju_
Kevin Julio 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang sinetron dan film Kevin Julio (26) tak ada rencana berlibur seperti rekan selebriti lainnya, saat malam pergantian tahun 2019-2020.

Biasanya, malam pergantian tahun menjadi momentum para selebriti untuk menikmati liburan, sebagai pelepas penat dalam pekerjaannya selama ini.

Luar negeri menjadi tujuan para selebriti untuk berlibur akhir tahun. Tapi, destinasi wisata di Indonesia pun tak sepi disambangi oleh para public figure itu. Namun, Kevin Julio memilih untuk merahakan malam tahun baru di Jakarta.

"Enggak ada rencana. Kayaknya di Jakarta nyari duit dulu," kata Kevin Julio yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca: Resmi, Arema FC Dapatkan Andalan Timnas U23 Indra Sjafri, Jaimerson Xavier Juga Dirumorkan Merapat

Baca: Bonek Berpotensi Kehilangan Dua Andalan Persebaya Surabaya, Berikut Situasi Anak Asuh Aji Santoso

Baca: Punya Banyak Tato, Kevin Julio Tak Ingin Kalah dari Sang Ibu

Kevin menambahkan biasanya ia sering berlibur ke luar negeri ketika momen natal dan tahun baru. Namun, untuk tahun ini, ia malas melakukannya.

"Enggak tahu kenapa pengin di Jakarta aja mungkin," ucapnya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menilai bahwa jika ingin berlibur, kemungkinan besar tak direncanakan. Melainkan, keinginannya itu akan dilakukan dadakan.

"Kemungkinan Bali sih. Cuman kayaknya pengin di Jakarta aja. Enggak tau deh lihat nanti," ujar Kevin Julio. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved