Rekomendasi Drama dan Film Seru Saat Liburan

Untuk rekomendasi pertama, ada drama yang bergenre fantasi-romantis, berjudul “My Girlfriend is an Alien

Rekomendasi Drama dan Film Seru Saat Liburan
Istimewa
Salah satu rekomendasi drama dan film seru awal tahun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berlibur memang menjadi kebutuhan setiap orang. Namun, sayangnya ketika liburan datang kenyataannya tidak seperti yang direncanakan.

Alasannya bermacam-macam, mulai dari urusan kerjaan yang mendadak, harus bikin makalah sampai tiba-tiba jadi mager buat eksekusi. Yang ada liburan jadi sia-sia dan hasilnya bisa dibilang ngenes!

Nah, kegiatan yang satu ini nggak bakal bikin ribet dan bisa kamu lakukan dimana saja.

Jadi, buat kalian yang kadang bingung karena nggak jadi liburan, sedang di perjalanan liburan atau lagi ngapain aja, bisa habisin waktu buat nonton berbagai tayangan Film atau Series yang seru banget ceritanya.

Berikut rekomendasi Film atau Series yang tidak boleh kalian lewatkan dan pastinya pas banget buat nemenin aktivitas kalian.

My Girlfriend is an Alien

Untuk rekomendasi pertama, ada drama yang bergenre fantasi-romantis, berjudul “My Girlfriend is an Alien.” Drama ini bercerita tentang romansa antargalaksi antara Fang Leng (diperankan oleh “Bie” Hsu Thassapak), seorang pria tampan dan CEO sebuah perusahaan besar yang kaya tapi angkuh, dan Chai Xiaoqi (diperankan Wan Peng), gadis alien berparas cantik asal planet Cape Town, yang terjebak di planet bumi.

Film ini sangat populer di Asia, termasuk Indonesia. Kesuksesan drama ini membawa dua pemainnya datang ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya pada bulan November lalu.

Dikisahkan, Fang Leng mengidap amnesia heteroseksual, yakni setiap hujan tiba, Fang Leng akan melupakan para wanita di sekitarnya. Sedangkan Chai Xiaoqi, mengalami kecelakaan dan secara tidak sengaja menghilangkan alat pelacak yang membuatnya terjebak di planet bumi.

Chai Xiaoqi bukan hanya alien biasa, tetapi ia pandai mengejar pria. Saat menghirup hormon pria, Chai Xiaoqi bisa tiba-tiba menjadi kehilangan daya pikirnya sebagai wanita. Untuk bertahan hidup di antara manusia, Chai Xiaoqi kerap mengandalkan kemampuan alien-nya untuk keluar dari segala permasalahannya.

Halaman
1234
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved