Pramugari Garuda Laporkan Akun Twitter

Siwi Widi Purwanti Bantah Jadi Pramugari Garuda Indonesia Hanya Modal Kibas-kibas Rambut

Akun Twitter @digeeembok menyebut, sejak menjadi gundik Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar, Siwi mendapatkan banyak prioritas.

Siwi Widi Purwanti Bantah Jadi Pramugari Garuda Indonesia Hanya Modal Kibas-kibas Rambut
Warta Kota/Feryanto Hadi
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. 

TRIBUNNEWS.COM - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti bantah tuduhan yang sebut ia masuk sebagai maskapai plat merah itu, melalui jalan pintas seperti yang disebut oleh akun Twitter @digeeembok.

Akun Twitter @digeeembok menyebut, sejak menjadi gundik Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar, Siwi mendapatkan banyak prioritas dalam pekerjaan.

"Saya ini tes masuk Garuda sampai empat kali, baru masuk. Jadi bukan karena kibas-kibas rambut saja," ungkap Siwi memberi penjelasan kepada media di kantor pengacara Elza Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Baca: Kuasa Hukum Yakini Ada Aktor Utama yang Minta Pemilik Akun Twitter @digeeembok Umbar Aib Siwi Widi

Baca: Pramugari Siwi Widi Akui Kenal dengan Bos Garuda Heri Akhyar, Bagaimana Hubungan Mereka Sebenarnya?

Baca: Bantah sebagai Simpanan Bos Garuda, Pramugari Siwi Widi Purwanti Beberkan Asal Barang Mewah Miliknya

Baca: Dituduh Wanita Simpanan Bos Garuda, Kenapa Baru Sekarang Pramugari Siwi Widi Purwanti Klarifikasi?

Pada 2016, Siwi gagal masuk menjadi pramugari di Garuda. Namun, ia diterima sebagai pramugari di maskapai lain, yang disebut sebagai anak usaha Garuda.

Pramugari Siwi Sidi yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.
Pramugari Siwi Sidi yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar. (GRID.ID/ (garuda-indonesia.com) via Kompas.com dan Twitter @digeeembok)

"Baru pada 2018 saya diterima di Garuda," imbuh Siwi menegaskan kalau ia masuk ke Garuda Indonesia melalui prosedur semestinya, bukan karena jadi gundik petinggi Garuda.

Baca: Liburan di Bali Bersama Kekasih Jadi Sorotan karena Berbusana Seksi, Ini Penjelasan Amanda Manopo

Baca: Kata Sule Tentang Rencana Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Lina Jubaedah

Terkait kepemilikan mobil sport dan gaya hidup mewahnya, Siwi mengaku mendapatkan itu sebelum ia bekerja di Garuda Indonesia.

"Kalau itu dari pacar lama aku," ungkap Siwi tanpa menyebut siapa orang yang memberikannya mobil dengan harga fantastis tersebut.

Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya.
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Tuduhan perselingkuhan tersebut pertama kali diungkap lewat thread dibuat akun Twitter bernama @digeeembok.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved