Mantan Istri Sule Meninggal

Teddy Tak Akan Menuntut Rizky, 'Baik atau Jelek, Iky Tetap Anak Saya'

olisi akhirnya membongkar makam Lina Jubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, untuk dilakukan autopsi.

Teddy Tak Akan Menuntut Rizky, 'Baik atau Jelek, Iky Tetap Anak Saya'
kolase Youtube Cumi Cumi/Selebrita
Sehari Jelang Otopsi Jenazah Lina, Teddy Syok Ditanya Polisi soal KDRT & Keluar Busa dari Mulut Lina 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Polisi akhirnya membongkar makam Lina Jubaedah, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, untuk dilakukan autopsi.

Pembongkaran makam Lina di Jalan Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Kota Bandung, itu merupakan tindak lanjut dari laporan anak sulung Sule, Rizky Febian, yang merasa ada kejanggalan dari kematian ibunya.

Proses autopsi jenazah Lina yang dilakukan Kamis (9/1/2020) melibatkan tim dokter forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga, autopsi jasad Lina merupakan tindak lanjut olah TKP di rumah Lina, Jalan Neptunus Tengah, Buahbatu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

"Autopsinya pemeriksaan luar dan dalam dan organ tubuh. Termasuk organ jantung. Autopsi berlangsung selama kira-kira 4-5 jam. Autopsi ini sudah seizin keluarga, dihadiri dua pihak keluarga. Ada putra almarhumah dan suami almarhumah, Pak Teddy Parjiyana,” ucap Saptono.

Baca: Cerita Penggali Kubur setelah Bongkar Makam Jenazah Lina hingga Banjir Tangisan saat Pemakaman Ulang

Baca: Setelah Rizky Febian, Kini Putri Delina Juga Didatangi Lina dalam Mimpi: Ngebangunin Teteh

Baca: Sule Ungkap Sosok Mantan Istri, Akui Masih Cinta Lina, Orang Baik Dikelilingi Orang-orang Tak Baik

Rizky Febian hadir dalam proses autopsi bersama adiknya, Putri Delina. Putri datang lebih dahulu. Kedatangan mereka disambut meriah oleh warga yang berkerumun di sekitar lokasi pemakaman.

Suami Lina, Tedy Pardiana, juga hadir menyaksikan proses itu. Dua adik Lina, Yani dan Neng, juga hadir. Neng menangis saat menanti proses autopsi.

Saat autopsi dilakukan, Tedy keluar dari rumah warga yang letaknya tak jauh dari lokasi pemakaman. Ia keluar sambil menggendong bayi hasil cintanya dengan Lina yang masih berusia sebulan. Saat itu, Tedy tak mengucapkan sepatah kata pun.

Tak berselang lama, Rizky Febian juga keluar dari rumah itu dan berjalan menuju mobil Honda Civic merah muda yang diparkir di halaman. Sama dengan Tedy, Rizky tidak mengucapkan apa pun. Mobilnya lalu melaju meninggalkan lokasi.

Proses autopsi dilakukan tertutup. Areal pemakaman Lina ditutup kain merah tua sehingga tidak terlihat aktivitas yang sedang dilakukan di sana. Jalan masuk menuju makam dijaga ketat oleh polisi.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved